Skip to main content

Ussy Sulistiawaty Blak-blakan Bagian Tubuh yang Paling Disuka Andhika Pratama


Ussy Sulistiawaty cukup terbuka soal rumah tangganya dengan Andhika Pratama. Ia mengatakan ada salah satu bagian tubuhnya yang paling disuka oleh sang suami.

Pernyataan itu disampaikan Ussy Sulistiawaty saat berbincang di channel YouTube milik Titi Kamal. Ia menyebut Andhika Pratama sudah suka dengan bagian tubuh itu sejak mereka berpacaran.

Ussy Sulistiawaty menyebut bagian tubuh itu ada di wajahnya.

"Dari jaman pacaran dia suka banget dari dulu bibir," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ia mengaku punya bibir yang tebal. Hal tersebut sebenarnya sempat membuat dirinya tidak percaya diri, tapi justru membuat Andhika Pratama tertarik.

"Bibir aku kan tebel bawahnya, dari zaman aku ABG aku kayak, 'Ini kenapa sih dower banget?' Tapi makin ke sini kata Andhika aku tuh malah senang kalau bibir kamu tebal, jadi ya sudah lah," ujar Ussy Sulistiawaty.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty juga menyebutkan bagian tubuh yang paling disuka dari Andhika Pratama.

"Mata," jawabnya singkat.

Menurutnya Andhika Pratama punya tatapan mata yang mampu menggetarkan hatinya. Ussy Sulistiawaty menyebut sang suami bisa mengucapkan cinta hanya dengan menatapnya.

"Jadi kita tuh kayak punya kode-kode tanpa diingetin, misalnya kita lagi di mana banyak orang, aku lihat dia dan dia lihat aku, kita kayak tahu dia ngomong apa," tuturnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar