Skip to main content

Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Diramal Denny Darko, Hasil Penerawangannya Sungguh Bikin Terkejut


Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi sorotan. Dari postingan-postingan mereka, publik curiga hubungan keluarganya tengah bermasalah.

Bahkan, ada yang menduga Arya Saloka dan Putri Anne hendak berpisah alias bercerai. Apalagi setelah keduanya menghapus fofo-foto di media sosial.

Rupanya, isu rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sampai ke telinga ahli tarot Denny Darko. Dia pun ikut mengomentari soal kehidupan kedua artis itu.

Denny Darko justru meramalkan Arya Saloka dan Putri Anne akan baik-baik saja pasca diisukan cerai karena menghapus foto-foto di Instagram.

"Maka sebenarnya apa yang terjadi di antara Arya Saloka dan Putri Anne," katanya di kanal YouTube Denny Darko, Minggu 21 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Denny Darko meramalkan Arya Saloka dengan Putri Anne ini sebetulnya tidak terjadi apa-apa.

"Mereka di sini masih tetap berkutat dengan keluarga mereka, dengan kerjaan mereka, dan mereka masih menjadi satu keluarga," kata Denny Darko.

Maka dari itu, isu kekisruhan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang belakangan ini ramai diperbincangkan hanyalah strategi marketing.

"Hal ini karena kenapa? saya lihat dari Instagram Putri Anne bahwa foto bersama Arya Saloka juga masih ada.

"Dan semuanya masih baik-baik saja, sehingga kalau terus kemudian ini dihapus, artinya ini saya sudah percaya ini hanyalah sebuah marketing S3," tegas Denny Darko.

Selanjutnya, kata Denny Darko, bagaimana dengan hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Kalau menurut saya ini ada sesuatu, kalau unggahan dari Amanda Manopo yang terbaru yang mengatakan pendiriannya akan tetap sama.

"Nggak akan ada seseorang yang kembali, maka ditakutkan memang benar dia akan take off dari ikatan cinta, jika ternyata Arya Saloka ini akan kembali," tegas Denny Darko.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar