Skip to main content

Andin Hilang, Bu Rosa Marah Sienna Kurang Ajar Sudah Melewati Batas


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu 4 September 2022 sampai pada episode 861 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menghabiskan sisa akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tanpa sebab yang jelas Andin menghilang, sementara Bu Rosa sangat marah karena Sienna dianggap kurang ajar dan sudah melewati batas kesopanan.

Sienna dengan rasa ingin tahunya yang besar, mencoba menghubungi Bu Rosa untuk mengkonfirmasi hal yang sebetulnya bukan menjadi haknya untuk tahu.

Rasa ingin tahu Sienna dan caranya bertanya membuat Bu Rosa marah dan menutup telepon seketika. Tak berhenti di situ, Sienna yang memiliki agenda pribadi kemudian mendesak Sal untuk bercerita seputar kematian Bu Malika.

Sebenarnya Sal enggan mengungkit kembali kenangan pahit saat-saat terakhir ibunya meninggal.

Sal tak mau berandai-andai soal kemungkinan si calon pendonor untuk penyakit gagal ginjal yang diderita bu Malika mengantarnya ke kematian.

Sal berkunjung ke pondok pelita dan ingin menemui Bu Rosa soal pendonor yang batal dan meninggal d RS Kurnia.

Ini Membuat Bu Rosa puyeng memikirkannya, kepalanya mendadak berat dan merasa kesal tak tertahankan efek dari keponya Sienna dan kini menular ke Sal.

Bukan hanya Sienna yang telah bersikap kurang ajar dan melewati batas, kiprah Elsa di kantor Jessica juga telah bertindak kelewatan, berlagak sebagai manajer padahal elsa adalah staf biasa.

Tapi Elsa berani mendikte staf kantor lainnya untuk mengeksekusi take over kantornya Nino, bahkan setengah memaksa kepada Jessica sebagai decesion maker untuk segera mengakuisisi PT Elnino Gemilang.

Bukan Elsa yang berhasil membantu perusahaan Nino, karena Andin dan Bu Rosa serta Sal yang tampil untuk menolong Nino dari keterpurukan.

Harapan Reyna serta keluarga Alfahri lainnya untuk bisa bertemu kembali dengan Aldebaran timbul setelah maskapai penerbangan membuka kembali dan memberikan penjelasan tentang berbagai kemungkinan penyelesaian kasus hilangnya pesawat yang ditumpangi Al.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang
malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar