Skip to main content

Naikkan Berat Badan 20 Kg, Ini Potret Terbaru Marshanda yang Tuai Pujian Makin Cantik dan Bahagia - Lakukan Hal 'Haram' Demi Capai Target


Marshanda yang sebelumnya dikabarkan tubuhnya kian berisi usai menjalani serangkaian pengobatannya. Bukannya dicibir karena terlihat makin berisi, kala itu ia malah banyak mendapat pujian.

Sudah lama sejak kabar tersebut ramai dibahas, kini tubuhnya kian berisi karena ia menaikkan berat badannya sebanyak 20 kg. Kira-kira kenapa ya?


Berikut adalah salah satu potret Marshanda yang kini terlihat jauh lebih berisi.


Sebelumnya, perubahan fisiknya yang kian berisi merupakan salah satu dampak dari pengobatan yang sempat dijalaninya.


Meski demikian, ia terlihat sangat percaya diri dengan tubuhnya meskipun sedikit berubah.


Malahan, ia mendapat banyak respon baik dari netizen karena pesona serta aura bahagianya kian terpancar.


Demikian dengan sekarang, ia malahan harus menambah berat badannya sebanyak 20 kg.


Bukan karena ia obesitas ataupun stres melainkan karena totalitasnya dalam berperan. Ya. Marshanda didapuk dalam sebuah film berjudul GENDUT SIAPA TAKUT?


Diketahui, berat badan sebelumnya adalah 54 kg dan kini sudah mencapai 74 kg. Ia juga melakukan beberapa hal ‘haram’ bagi wanita lho.


Demi perannya, ia harus rela makan lebih banyak, makan sebelum tidur, hingga harus memperbanyak asupan karbohidrat agar berat badannya melesat dengan cepat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar