Skip to main content

Jelang Usia 50 Tahun, Potret Kajol yang Makin Stunning dan Elegan Panen Pujian


Akhir tahun ini menjadi momen padat jadwal bagi Kajol. Selain mempromosikan film barunya, ia juga harus menghadiri berbagai acara baik di India maupun luar negeri.

Di setiap kesempatan berbeda, Kajol tampil memesona. Baik dengan sari tradisional khas India, ataupun dengan gaun modern ala barat yang membuatnya terlihat memesona.


Kajol tampil cantik kala menghadiri acara penghargaan di Arab Saudi baru-baru ini. Mengenakan dress hitam, aktris 48 tahun ini terlihat anggun dan elegan.


Hitam menjadi warna andalan ketika menghadiri acara resmi. Namun pada kegiatan sehari-hari, Kajol lebih sering memakai baju warna-warni dengan gaya mencolok.


Dress yang dikenakan Kajol malam itu bergaya high slit. Namun ia tidak terlalu menunjukkan bagian kaki, meski sebenarnya bisa dilakukan dengan belahan tinggi pada gaunnya.


Untuk kebanyakan penampilannya kala menghadiri acara penting, Kajol mempercayakan kepada fashion stylist. Penata gaya langganannya adalah orang yang juga menata gaya Aishwarya Rai.


Dengan dress hitam ini, Kajol terlihat lebih muda. Ditambah dengan gaya rambut rapi, Kajol terlihat cantik dan memesona.


Selain menawan dengan gaun hitam, Kajol juga kerap tampil dengan sari merah. Baju ini tidak lepas dari masa promo film barunya, yang mana karakter yang ia bawakan memakai sari merah menyala.


Selama promo film baru yang diproduksi di India Selatan itu, Kajol ke mana-mana memakai sari merah dengan aneka model. Meski warnanya sama, namun ia memilih banyak model berbeda.


Kajol dengan dress ala barat atau dengan sari tradisional India. Mana penampilan sang aktris yang jadi favoritmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar