Skip to main content

Tepis Isu Cemburu, Begini Reaksi Putri Anne Usai Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo


Kabar kembali nya Arya Saloka ke Ikatan Cinta menghebohkan dunia media sosial, momen yang ditunggu-tunggu fans Aladin adalah adegan mesra antara suami Putri Anne dan Amanda Manopo.

Namun, baru-baru ini unggahan Instastory Putri Anne disebut sakit hati karena melihat Arya Saloka adegan pelukan dengan Amanda Manopo sampai membuat penggemarnya baper.

Putri Anne mengunggah sebuah foto dan seolah ingin memberi tahu perasaan dirinya soal adegan pelukan mesra Arya Saloka yang terjadi tadi malam dengan Amanda Manopo.

Pasalnya, Putri Anne seperti mengisyaratkan bahwa dirinya enggan menjadi bingung dan sakit hati karena Arya Saloka kembali beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

"I just wanna be happy. not confused, not hurt, not stressed, just happy" tulis Putri Anne di Instastory pada Rabu, 7 September 2022.

Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya adalah "Aku hanya ingin bahagia. tidak bingung, tidak sakit hati, tidak stres, hanya senang".

Bagaimana tidak Putri Anne mencurahkan isi hatinya, Arya Saloka sudah berbulan-bulan tak beradegan mesra dengan wanita lain pasti hati istrinya tentram dan damai.

Terlepas dari hal itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo memang diisukan adanya perselingkuhan, tak heran jika Putri Anne sakit hati dan cemburu.

Hal itu dibuktikan, beredarnya sebuah video mesra dengan judul Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo di media sosial.

Video pendek sekitar 15 detik dan berkualitas rendah itu menunjukkan kemesraan antara pria dan wanita yang mirip Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil.

Dalam video singkat yang dibagikan @amandamanopolugue4 itu, seorang perempuan cantik yang diklaim sebagai Amanda Manopo memegang kamera ponsel yang diarahkan pada sang pria yang diklaim sebagai Arya Saloka.

Saat itu si pria sedang bergelayut manja yang dilanjutkan dengan mengelus dan menciumi tangan sang wanita.

Menyadari dirinya disorot kamera ponsel, sang pria bukan menghentikan kegiatannya.

Ia malah tersenyum ke arah kamera, lalu semakin dalam mencium tangan sang wanita, seakan sengaja memamerkan kedekatannya.

Hingga tulisan ini diturunkan, Jumat, 29 April 2022, video tersebut sudah ditonton hingga 10,9 juta kali.

Diduga, video ini bukan bagian dari adegan sinetron Ikatan Cinta yang hingga saat ini masih on going.

Akibatnya, banyak warganet yang menduga jika Arya Saloka dan Amanda Manopo berselingkuh.

Warganet pun berbondong-bondong menyoroti perasaan Putri Anne, istri sah Arya Saloka.

Hingga saat ini belum ada komentar dari keduanya terkait video viral tersebut.

Apalagi, isu kedekatan keduanya tengah mencuat kembali baru-baru ini karena kembalinya Arya Saloka.

Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sudah sempat beberapa kali digosipkan memiliki kedekatan khusus karena berbagai alasan, salah satunya chemistry natural mereka di sinetron Ikatan Cinta.

Menjadi pasangan suami istri di Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses melambungkan namanya, dan saat ini belum selesai penayangannya di RCTI.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar