Skip to main content

Kompak Liburan Bertiga, Momen Gisel dan Gading Marten Berendam Bareng Jadi Buah Bibir


Meskipun Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah bercerai sejak tahun 2019 tetapi mereka masih berhubungan baik. Gading Marten dan Gisel berusaha untuk membesarkan anak semata wayang mereka bersama-sama.

Baru-baru ini Gading, Gisel, dan Gempi berlibur ke Eropa. Liburan kali ini adalah permintaan dari Gempi yang ingin menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Gading dan Gisel tanpa berat hati menuruti permintaan putri mereka untuk menjelajah beberapa negara di Eropa.

"Iya sama Gempi sama mas Gading. Jadi persiapan liburan tuh sudah dari tahun lalu tuh Gempi udah request emang mau liburan sama papa sama mama dong jangan pisah-pisah tempatnya," ungkap Gisella Anastasia dalam sebuah wawancara sebelum liburan.

Semua momen liburan mereka menjelajah Eropa dibagikan oleh keduanya lewat media sosial masing-masing. Salah satu momen liburan yang menyita perhatian yakni ketika keluarga berjuluk 3G ini mengunjungi kawasan pegunungan di Swiss.

Gempi bersama papa dan mamanya, Gading dan Gisel berendam di kolam renang bersama. Momen itu diabadikan Gisel lewat beberapa unggahan foto yang ia bagikan di Instagram pribadinya.

"Nyemplung dingin dingin @abiismail," tulis Gisella Anastasia pada Selasa 9 Januari 2023.

Wanita berusia 32 tahun ini mengunggah empat foto yang memperlihatkan momen berenang di kawasan pegunungan Swiss. Foto slide pertama, Gisel tampak menghadap ke arah pegunungan Swiss yang bersalju.

Foto slide kedua, Gisel memeluk Gempi di dalam kolam renang. Foto slide ketiga di ambil dari arah belakang Gading, Gempi, dan Gisel yang sedang berbincang di tepi kolam.

Foto slide keempat, Gisel sedang di ujung kolam dan foto slide kelima, ada Gempi membelakangi Gisel yang wajahnya terkena pancuran air. Warganet menjadikan foto slide ketiga keluarga 3G ini buah bibir.


Hal itu lantaran Gisel dan Gading sudah bukan suami istri lagi tetapi beredam dalam satu kolam.

"Kok bisa ya sudah bukan suami istri, tapi mandi bareng gitu," komentar warganet.

"Heran aku, day bukan suami istri kok perfi bareng?" imbuh yang lain.

"Slide ketiga bikin baper. Kasih Tuhan senantiasa mempersatukan mama gisel dan papa gading kembali," ujar warganet lainnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar