Skip to main content

Intip Rumah Baru Merry Asisten Raffi Ahmad yang Harganya Rp 2 Miliar Lebih


Asisten Raffi Ahmad, Merry rupanya telah membeli sebuah rumah baru berharga fantastis. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment Merry pun tampak memamerkan rumah barunya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Walaupun rumah baru Merry itu belum selesai namun ruangan-ruangan di dalam rumahnya sudah jelas terlihat. Merry pun tampak begitu semangat memperlihatkan rumah barunya kepada Raffi dan Nagita.

Raffi dan Nagita sendiri awalnya sempat merasa kecewa karena mengira rumah baru Merry itu sudah selesai. Di tengah-tengah pembicaraan, Raffi pun tiba-tiba teringat dengan asistennya yang lain, Sensen, yang juga baru saja membeli sebuah rumah.

"Lo saingan sama Sensen ya," terang Raffi sambil tertawa.

"Oh kalo ini kan lebih mahal. Emang iya lebih mahal? Lebih mahal ini apa rumah Sensen?" tambah Raffi.

"Ini," jawab Merry.

"Beda berapa ratus juta?" tanya Raffi penasaran.

"Sensen tuh kalau nggak salah 1,7," terang Merry.

Merry secara terang-terangan mengungkapkan kepada Raffi jika rumah barunya itu lebih mahal daripada milik Sensen. Hal itu pun membuat Raffi semakin penasaran dan menanyakan harga rumah baru yang dibeli oleh Merry.

"Lu berapa nih?" tanya Raffi.

"Aku aslinya sebenarnya 2 koma lebih, 2 lebih cuma karena ke bos murah," jawab Merry.

Rumah baru Merry itu tampak didominasi oleh warna putih dan coklat, serta terdiri dari 2 lantai. Di lantai 1 terdapat 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kamar mandinya sendiri terletak di sebelah tangga menuju ke lantai 2.


Sementara di lantai 2 rumah barunya itu terdapat 2 kamar. Salah satunya kamar utama yang nantinya akan menjadi kamar Merry.


Kamar utama tersebut tampak cukup luas dan dilengkapi dengan sebuah kamar mandi dalam. Pemandangan dari kamar utama tersebut juga langsung menuju ke halaman depan rumah.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar