Skip to main content

7 Potret Isabel, Anak Gadis Ayu Azhari yang Cantik Berkerudung & Pintar Nyanyi


Isabel Azhari adalah buah hati Ayu Azhari dengan Mike Tramp, vokalis White Lion. Potret cantiknya yang berhijab dan stylish kerap mencuri perharian publik.


Isabela Azhari adalah salah satu anak Ayu Azhari, artis lawas tahun 90-an. Parasnya yang mempesona ini berdarah blasteran Arab dan Denmark, Bunda. Tidak heran bila dirinya tampak sangat cantik. 


Selain cantik, anak artis lawas yang satu ini juga tertarik dalam dunia musik seperti sang Ayah. Diketahui Isabel memiliki suara merdu dan sering membuat sebuah video dirinya saat bernyanyi. 


Gadis cantik kelahiran 1 Oktober 2005 ini juga selalu memukau banyak orang dengan penampilannya yang kece, Bunda.


Memutuskan berhijab di usia 16 tahun, Isabel mendapatkan banyak pujian dari warganet karena dinilai sangat stylish dalam menentukan gaya berhijab. 


Bukan hanya stylish dan berbakat di dunia tarik suara. Isabel juga dikenal sebagai gadis yang pintar menggunakan makeup, lho, Bunda. 


Bak pinang dibelah dua, swafoto bersama sang Bunda, keduanya tampak seperti adik kakak, ya, Bunda. 


Baru-baru ini, Isabel diketahui membantu Bunda Ayu dalam pembuatan lagu. Tidak hanya itu, dirinya juga menyumbangkan suara merdunya di lagu sang Bunda itu, lho. Wah, tidak hanya cantik, tetapi juga berbakat, ya, Bunda. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar