Skip to main content

Billar Tenteng Tas Sambil Gendong Anak dan Lesti, Komen Teuku Wisnu Bikin Salfok


Rizky Billar memposting kebersamaan dengan anak dan istrinya, Lesti Kejora. Hal ini terlihat di Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Rizky Billar terlihat menggendong Baby L dan Lesti Kejora.

Rizky Billar memberikan keterangannya dalam postingan tersebut.

""Kasihan billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas,blm lagi harus gendong anaknya..padahal jauh lho ke private jet temennya" #YTTA," tulis Rizky Billar dilihat detikcom, Kamis (22/12/2022).

Postingan itu mendapatkan komentar dari netizen. Ada yang gemas dengan caption tersebut, ada juga netizen yang menanyakan apakah Rizky Billar menyindir netizen.

"balas dendam nih sama neti ya? wkwkwk," beber akun diye****.

"wkwkwkw terbaik banget deh iniii," jelas akun urytd****.


Ada juga komentar Teuku Wisnu yang bikin salah fokus netizen.

"Satu lagi tambah koper yuk bisa yuk," komen Teuku Wisnu.

Seketika komentar tersebut langsung diserbu netizen.

"terbaik banget ini komennya mas Wisnu," papar akun hdyte****.

"wkwkwkw kenapa sih bapack-bapack ini selalu kocakkkk," jelas akun treD****.

"Iya kocak banget sumpahhh," lanjut akun lainnya.

"emang ini selalu bikin salah fokus bapack-bapack yang satu ini komennya," kata netizen lain.

Sebelumnya baik Rizky Billar sudah memberikan jawaban ketika dianggap tidak mau membantu saat Lesti Kejora membawa tas banyak menuju kapal privatnya.

"Anda tahu nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu, tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng satu jari sekalipun," tulis Rizky Billar dalam Instagram Story miliknya, Senin (19/12/2022).

Lesti Kejora Pasang Badan di halaman berikutnya

Disaat sang suami kembali dihujat, Lesti Kejora membuat pembelaan lagi. Lesti Kejora membela Rizky Billar. Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Lesti Kejora mengunggah salah satu postingan akun Instagram yang menyorot video tersebut.

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaallah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," tulis Lesti Kejora dilihat, Senin (19/12/2022).

Lesti Kejora menegaskan apa yang terlihat di depan kamera tak semuanya bisa langsung dinilai jelek. Lesti Kejora berharap tak ada penggiringan opini ke arah negatif.

"Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Apalagi menggiring opini tidak baik seperti ini," tuturnya.

"Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat," tegas Lesti Kejora me-mention akun gosip tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar