Skip to main content

8 Potret Desy Ratnasari Ungkap Alasan Putus dari Irwan Mussry Setelah 8 Tahun Pacaran, 'Ditampar' oleh Nasihat Ibu Sendiri soal Umrah


Sudah menjadi rahasia umum betapa Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pernah menjalin asmara selama bertahun-tahun. Hubungan itu lantas kandas, dan Irwan pun menikah dengan Maia Estianty. Baru-baru ini Desy kembali menyinggung soal hubungan itu. Intip selengkapnya yuk!


Sudah tak lagi wira-wiri di televisi, bukan berarti Desy Ratnasari jauh dari sorotan publik. Apalagi, sempat santer beredar betapa ia didekati oleh pedangdut Nassar.


Menyandang status janda, hubungan asmara Desy Ratnasari kerap bikin penasaran publik. Ia memang tak banyak mengumbar kehidupan pribadi meski tak sedikit yang mendekati.


Baru-baru ini, dalam wawancaranya dengan Orami Entertainment, Desy mengungkap hubungan-hubungan asmara yang pernah ia jalani salah satunya dengan Irwan Mussry.


Ia mengakui betapa Irwan adalah sosok father figure bagi anak-anaknya. "Dia itu father figur yang dekat dengan anak saya karena dari umur 2,5 tahun lah yah sampai dia umur 10 tahun," tutur Desy dalam wawancara itu.


"Walaupun saya tidak berjodoh, tapi Allah kasih hikmah anak saya bisa memiliki father figure," imbuh pelantun lagu Tenda Biru itu.


Lebih lanjut, Desy menyebut hubungannya dengan Irwan Mussry kandas karena sesuatu yang sangat prinsipil. Baginya, hal itu sudah merupakan takdir Tuhan YME.


"Setiap tahun saya umrah, mamah bilang gini 'Sampe yang lama tahun ke-8, Allah tuh sudah ngasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah. Bukan dia jodohmu. Kalau dia jodohmu dari kemarin kamu umrah tiap tahun sudah dikawinin'," cerita Desy Ratnasari.


"Itu saya baru merasa tertampar. Iya iya astagfirullah hal adzim. Keinginan kamu yang diikutin bukan keinginannya Allah. Oke mah, makanya saya mundur teratur," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar