Skip to main content

Momen Gracia Indri Rayakan Natal Pertama Bareng Anak & Suami di Belanda, Wajah Si Kecil Jadi Sorotan


Aktris Gracia Indri tengah diselimuti kebahagiaan. Ia merayakan Natal untuk pertama kali bersama suami bule dan anaknya di Belanda.

Lewat media sosial, istri Jeffrey Slipjen itu membagikan momen Hari Natal pada Minggu (25/12/22) kemarin. Ia mengucapkan selamat Hari Natal kepada para followers-nya.

"SELAMAT NATAL DARI KITA BERTIGA," tulisnya di akun Instagram @graciaz14.

Tak hanya memberikan ucapan selamat Hari Natal, Gracia Indri juga memberikan kejutan spesial. Ia memperlihatkan potret sang putri untuk pertama kalinya, Bunda.

Gracia Indri telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 14 November 2022 lalu. Bayi mungil itu diberi nama Nova Lynn Sjilpen.

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram, Gracia Indri memperlihatkan potret keluarga kecilnya. Ia dan Jeff tampil kompak mengenakan busana bernuansa monokrom. Keduanya terlihat memperlihatkan senyuman lebar.

Sementara itu, di tengah mereka terdapat bayi mungil yang merupakan Nova si buah hati. Anak pertama mereka terlihat cantik dengan mengenakan dress warna merah.

Gracia Indri juga membagikan foto sang putri di slide ke-2. Dalam potret tersebut, Nova tampak sedang berbaring sambil menatap ke arah kamera. Bayi yang baru berusia satu bulan itu terlihat sangat manis, Bunda.

Bisa memperingati momen Hari Natal pertama bersama keluarga kecilnya, Gracia Indri merasa sangat bersyukur.

"Natal kali ini luar biasa kadonya dari Tuhan langsung. Tuhan kasih Nova hadir di tengah-tengah kita. Natal pertama bertiga," tulis Gracia.

Kakak Gisela Cindy itu juga berdoa agar keluarganya selalu diberkahi dengan kedamaian, "Semoga damai Natal selalu beserta kita."

Momen Hari Natal yang dibagikan oleh Gracia Indri langsung mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka memberikan ucapan selamat Natal untuk Nova. Tak sedikit pula netizen yang menilai wajah Nova sangat mirip seperti ayahnya, nih.

"Nova mirip papinya," komentar akun @meeh***

"Maaf kak indri.. anaknya mirip papanya banget. cm numpang lewat kayanya di perut mamanya.." ujar @maharanira****

"11 12 sm papanya sehat sll Nova," sambung @rila****

"Sehat sll... Anaknya plek bgt ama ayahnya," kata @siti_rus****

"Merry Christmas. Dd Nova mirip banget ama papanya," tutur @connie.mu****


Lelah Tapi Bahagia Jadi Bunda

Kehadiran Nova Lynn Slijpen menjadi kebahagiaan yang sangat besar untuk Gracia Indri. Ia dan suaminya, Jeffrey Slijpen kini resmi menjadi orang tua.

Baru satu bulan menjadi new mom, Gracia mengunggah potretnya bersama sang buah hati di Instagram. Dalam foto tampak Gracia tengah menggendong bayi perempuannya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah wajah Gracia Indri yang tampak lelah tanpa makeup. Gracia Indri mengungkapkan perasaannya yang masih tak percaya bisa menjadi ibu. Ia benar-benar bersyukur pada Tuhan karena bisa mewujudkan mimpinya yang satu ini.

"Masih kaya ngimpi sekarang gak cuma jadi istri tp jadi ibu juga," tulis Gracia Indri.

"Tuhan baik dan bener2 jawab doa2 ku satu persatu," sambungnya.

Gracia Indri melahirkan anak pertamanya di Belanda. Sejak menikah dengan bule Belanda bernama Jeffrey Slijpen, Gracia Indri memutuskan menetap di Negeri Kincir Angin itu, Bunda.

Wanita 32 tahun itu bahkan sudah berencana untuk membesarkan putrinya di Belanda. Hal ini karena suami Gracia diketahui berstatus sebagai pegawai pemerintahan di sana.

"Pertimbangan (utamanya) ya karena kita tinggal di sini ya berarti akan dibesarkan di sini dan akan sekolah di sini," kata Gracia Indri saat wawancara eksklusif dengan HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Selama di Belanda, Gracia akan fokus pada keluarganya. Ia akan menjalani peran sebagai Ibu Rumah Tangga, jauh berbeda ketika tinggal Indonesia dan meniti karier sebagai artis.

"Aku di sini kan enggak sesibuk waktu aku di Jakarta, jadi aku sih akan jadi IRT (Ibu Rumah Tangga)," ujarnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar