Skip to main content

Jauh dari Kesan Mewah, Ini 5 Potret Apartemen Gisela Cindy di Kanada


Gisela juga yang membersihkan rumahnya seorang diri

Sejak kuliah di luar negeri, Gisela Cindy memutuskan vakum dari dunia entertain tanah air.  

Bahkan usai lulus kuliah, Gisela lebih memilih untuk tinggal di Kanada dan bekerja di sana. Adik dari Gracia Indri ini bahkan terlihat sangat mandiri meski tinggal seorang diri di negara orang.

Hidupnya juga terlihat sangat sederhana, termasuk dengan tempat tinggal yang dia tempati. Gisela memilih tinggal di salah satu apartemen yang tak begitu luas.

Pensaran seperti apa? berikut potret apartemen Gisela.

1. Kamar Tak Luas


Kamar Gisela terlihat cukup sederhana, tak banyak barang yang dia letakan di kamar. Hanya ada tempat tidur, lemari dan pajangan yang menghiasi kamarnya ini.

2. Dapur Kecil


Dapur Gisela cukup terlihat kecil. Meski demikian, peralatan elektronik cukup lengkap mulai dari kompor, kulkas, microwave, oven. Cukup untuk Gisela yang tinggal seorang diri.

3. Ruang Tamu Sederhana


Ruang tamu di apartemen Gisela terbilang tidak besar, terdapat dua sofa besar dan televisi.

4. Balkon Tak Terlalu Besar


Meski terlihat kecil, nampak Gisela begitu nyaman tinggal di sana. Ada balkon juga yang difungsikan Gisela untuk menjemur pakaian.

5. Bersihin Kamar Mandi Sendiri


Untuk kamar mandi, Gisela bahkan tak sungkan untuk membersihkannya sendiri. Maklum, dia memang sudah sangat mandiri setelah memutuskan untuk tinggal di luar negeri seorang diri.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar