Skip to main content

Yuni Shara latihan tenis di usia 50 tahun, bikin netizen gagal fokus: Kayak anak SMA


Yuni Shara baru-baru ini mengunggah video dan foto-foto dirinya tengah berlatih tenis lapangan.

Bukan cara berlatih tenis dari pelantun lagu-lagu jadul itu yang menarik perhatian netizen melainkan sosoknya yang terlihat masih segar dan bugar di usia setengah abad.

Meski sudah berusia 50 tahun, Yuni Shara tampak tetap sehat dan bugar saat beraksi di lapangan.

Ibu dari Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan yang bertubuh mungil sekitar 155 cm, terlihat begitu terampil kala mengayunkan raket tenisnya.

Mengenakan busana olahraga yang simple berwarna abu-abu dikombinasi dengan rok hitam, Yuni Shara terlihat begitu mempesona.

Penampilannya nampak lebih muda dari usia sesungguhnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini menuliskan keterangan di bawah unggahannya bahwa dirinya bertekad untuk terus berlatih dan belajar hingga bisa bermain tenis dengan baik.

“Belajar terus...sampe bisa,” kata Yuni Shara, dikutip Hops.id dari akun instagram yunishara36, Jumat, 6 Januari 2023.

Melihat kakaknya tengah berlatih tenis dengan penuh semangat dan tak kenal lelah, artis penyanyi Krisdayanti menanggapi bahwa pelatih tenis kakaknya sungguh luar biasa hingga Yuni bisa begitu terampil memukul bola kuning tersebut.

“Coach nya banteng luar biasa,” tulis akun instagram krisdayantilemos.

Tak hanya itu, sosok imut Yuni Shara dan wajahnya yang begitu awet muda membuat pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini bagaikan anak sekolah menengah atas (SMA) yang sedang senang-senangnya berolahraga tenis.

Banyak netizen yang memuji bentuk tubuh Yuni Shara yang masih singset atau langsing di usia menjelang senja.

“duhh anak SMA,” tulis akun bennusorumba.

“Body mu Mbak, bikin klepek-klepek akyuuuuu,” ujar akun margarethaindahw.

“Pdhal se umuran tp kok saya uda ancur2 an….,gmn sih resepnya biar fit di usia menjelang 50 thn,” tanya akun yus_mar_mar.

Melihat unggahan Yuni Shara yang semangat berlatih tenis ternyata juga mengundang netizen untuk iseng berkomentar bahwa Yuni berlatih tenis karena ingin mengalahkan Raffi Ahmad yang baru saja menang setelah bertanding tenis melawan Desta Mahendra.

“Maksudnya Bisa Mengalahkan Aa Rafi yg abis Menang mengalahkan Desta,” tulis akun fik_motret.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar