Skip to main content

5 Potret Hangat Hesti Purwadinata & Putri Sambung yang Sempat Disangka Anak Angkat


Hesti Purwadinata memiliki hubungan manis dengan putri sambung yang pernah disangka sebagai anak angkat, Bunda. Intip potret-potret mereka di sini, yuk.


Menikah dengan Edo Borne, Hesti Purwadinata melahirkan dua orang anak dan memiliki seorang putri sambung bernama Athaya Alysha yang kini sudah berusia 18 tahun, Bunda. (Foto: Instagram @hestipurwadinata)


Melalui media sosial, Hesti dan Asya memang jarang terlihat bersama. Meski begitu, keduanya memiliki kedekatan selayaknya ibu dan anak. (Foto: Instagram @hestipurwadinata)


Keduanya juga tampil kompak ketika sedang bersama. Misalnya saja dalam potret berikut, ini. Bahkan, ada yang menyebut keduanya seperti kakak dan adik, lho. "Berasa adik kakak," ujar akun @elvin****. (Foto: Instagram @hestipurwadinata)


Sebelumnya, Asya sempat dikira netizen sebagai anak angkat dalam pernikahan Edo dan Hesti. Menanggapi berita simpang siur tersebut, Hesti kemudian mengajak sang putri untuk tampil bersamanya dalam kanal YouTube pribadi. (Foto: Instagram @hestipurwadinata)


Dalam video berdurasi 19 menit tersebut, Hesti kemudian menjelaskan bahwa Asya merupakan anaknya yang lahir dari mantan istri Edo. "Ya ini anak gue, cuma beda emak. Anaknya Papado, dari pernikahan sebelumnya, anaknya Bunda Sofi," tuturnya. (Foto: Instagram @hestipurwadinata)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar