Skip to main content

5 Potret Ulang Tahun Ke-3 Gewa, Makin Pintar Bernyanyi Seperti Ayah Glenn Fredly


Gewa anak Glenn Fredly baru saja berulang tahun yang ketiga, Bunda. Kini, Gewa semakin pandai bernyanyi seperti sang Ayah, lho. Intip potretnya di sini, yuk!


Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo merupakan putri pertama dari pasangan Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, Bunda. Gewa lahir pada 28 Februari 2020. (Foto: Instagram: @mutia_ayuu)


Kini, usia Gewa sudah genap 3 tahun. Ia pun merayakan ulang tahunnya bersama sang Bunda. Di momen ini, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih kepada Gewa karena telah mengajarkan berbagai macam hal. (Foto: Instagram: @mutia_ayuu)


"Gewa terima kasih banyak ya untuk 3 tahun ini Gewa sudah mengajarkan Bunda untuk segala hal. Thank you for everything ya Ge. Happy birthday Gewa anak Bunda yang cantik dan pintar. Love you Ge," kata Mutia Ayu. (Foto: Instagram: @mutia_ayuu)


Di usianya yang masih tiga tahun ini, Gewa juga sudah pandai bernyanyi, Bunda. Banyak netizen yang mendoakan agar kelak Gewa menjadi penyanyi ternama seperti sang Ayah. (Foto: Instagram: @mutia_ayuu)


"Bakalan jadi penyanyi hebat melanjutkan visi besar almarhum Glenn Fredly. Tuhan Yesus memberkati kakak Gewa," kata seorang netizen. "Gewa pintar. Suaranya bagus banget. Calon penerus Papa nih. Tuhan Yesus berkati Gewa dan Mama," kata netizen lainnya. (Foto: Instagram: @mutia_ayuu)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar