Skip to main content

Nagita Slavina Makan Sate di Emperan Sambil Duet Bareng Pengamen, Netizen Malah Sibuk Nyari Sosok Ini


Nagita Slavina dikenal sebagai artis kaya raya sedari lahir. Ia juga menikah dengan Raffi Ahmad salah satu artis top tanah air.

Tak heran jika pasangan selebritis ini disebut sebagai duo sultan. Meskipun hidup mewah tetapi mereka tak malu untuk makan di emperan.

Baru-baru ini keluarga Raffi Ahmad makan sate di emperan jalan bersama dengan karyawannya. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @chevirgo.

"Makan sate," caption unggahan videonya dikutip Yoursay.id, Jumat (06/01/2023).

Dalam rekaman video terlihat Nagita Slavina dan Rafathar menyantap sate dengan lahap. Ketika mereka sedang makan seorang pengamen datang menghampiri.

Pengamen ini menyanyikan lagi 'Nothing Gonna Change My Love For You' yang dipopulerkan Westlife. Nagita Slavina yang semula asyik mengigit sate dibuat terlena dengan kehadiran pengamen tersebut.

Ia berhenti makan sate sejenak untuk berduet dengan pengamen itu. Tak usah diragukan lagi bagaimana suara istri Raffi Ahmad ini yang memang merdu.

Saat Nagita berduet dengan pengamen ini semua tampak memperhatikan aksinya. Setelah selesai berduet dalam video terlihat kebersamaan keluarga sultan Andara dan para karyawan yang akrab.

Ketika pulang makan sate di emperan baik Nagita maupun Raffi Ahmad tersenyum membalas sapaan fans mereka. Namun, momen kali ini terasa tak lengkap sebab Cipung Rayanzza si baby gemas tidak diajak makan sate di emperan.

Ketidakhadiran Cipung ini dicari para fans onlinenya. Tak sedikit fans yang berpikir kalau Raffi dan Nagita sengaja enggan membawa serta Cipung karena bisa dikerumuni penggemar untuk berjumpa.

"Lagi2 ipung gk diajak jgn ngambek ya pung," komentar warganet disertai emoji tertawa.

"Takut bawa Ipung jd jumpa fans disana (emoji tertawa)" ujar yang lain.

"Ipung klw di ajak di keributin ama fansnya," imbuh warganet lainnya.


Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar