Skip to main content

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Kepergok Ciuman, Fitri Salhuteru Girang: Kelihatan Tulus


Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Kepergok Ciuman, Fitri Salhuteru Girang: Kelihatan Tulus.

Nikita Mirzani telah rampung menjalani operasi syaraf pada Jumat (6/1/2023) pagi. Operasi kabarnya berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Sebagai sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru datang siang tadi menjenguk Nikita Mirzani. Namun ia belum bisa berkomunikasi lantaran artis 36 tahun itu belum sadar setelah operasi.

"Alhamdulillah operasi berjalan lancar. Masih ada obat bius, nanti (sadar) kalau sudah habis (efek obat biusnya," kata Fitri Salhuteru di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/1/2023).

Fitri Salhuteru bersyukur, meski ia tidak bisa menemani Nikita Mirzani operasi, tapi ada pacar sang artis, Antonio Dedola terus berada di rumah sakit.

"Begitu tahu nikita masuk ke dalam ruangan ada Toni jaga, ya saya terharu," kata Fitri Salhuteru.

Tak hanya itu, Fitri Salhuteru juga diam-diam mengambil foto Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Pengusaha ini tak kuasa menahan senyum melihat mesranya dua sejoli ini.

Nikita Mirzani tampak tertidur dengan leher yang memakai penyangga. Sementara itu, hadir Antonio Dedola di samping sang artis dan menciumnya.

"Saya tidak bisa berkata-kata, terharu banget. Saya itu orangnya jarang merasa terharu," kata sahabat Nikita Mirzani ini.

Fitri Salhuteru bersyukur Nikita Mirzani memiliki sosok yang bisa menjaganya. Terlebih di momen bintang film 36 tahun itu mengalami kesulitan.

"Sejak lama menamani Niki, ada beberapa orang yang mencoba mendekati dia dengan kepalsuan dan kalian tahu semua ya," ujar Fitri Salhuteru.

"Akhirnya Tuhan mengirimkan satu orang laki-laki yang terbaik buat Niki dengan ketulusannya pada Niki dan anak-anak," imbuhnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar