Skip to main content

10 Potret Roger Danuarta Bongkar Kebusukan Babysitter, Tangan Anaknya Pernah Dijepit di Pintu Mobil dan Diberi Makanan Basi - Langsung Lapor Polisi


Sebagai orangtua, menjaga dan menyayangi anak sudah menjadi kewajiban. Tak heran jika kemudian Roger Danuarta berang saat tahu anaknya dianiaya oleh pengasuhnya sendiri. Padahal menurut Roger, putranya adalah anak yang tak rewel. Berikut selengkapnya. 


Roger Danuarta selama ini dikenal sebagai sosok yang family man abis. Ia begitu sayang dan kerap kali momong kedua anaknya yang masih balita.


Tak heran jika kemudian, ia adalah sosok yang paling berang kala anaknya disakiti oleh babysitternya sendiri. Hal itu diungkap Roger dalam kanal Youtube The Sungkars baru-baru ini.


Roger mengungkap perilaku buruk pengasuh anak-anaknya. Salah satu yang cukup parah adalah kala babysitter itu memberi makanan basi pada si kecil.


"Jadi, kasus yang pertama itu, dia itu ngasih makanan basi ya, kayaknya enggak sengaja," terang Roger. Diketahui, anaknya sampai harus dilarikan ke rumah sakit.


Roger sendiri akhirnya tahu betapa babysitter itu memang tidak memiliki pengalaman mengasuh. Ia dulu adalah seorang penjaga konter ponsel.


"Jadi, enggak ada pengalaman, cuma kan anak gue ya, ternyata dia tuh penjaga konter HP," lanjut suami Cut Meyriska ini.


Kejadian tak mengenakkan pun masih terus berlanjut bahkan kala Roger sudah mengganti babysitter. Kali ini malah babysitter itu sampai menganiaya secara fisik.


"Tapi yang pertama ini gue nggak semarah sama yang kedua. Yang kedua ini kasusnya nyakitin secara fisik gitu ya. Mukul juga, lagi mainan gitu tangannya dijepitin ke pintu mobil (mainan)," terang Roger.


Tak sampai di situ saja, anaknya juga sempat nangis berhari-hari. Ternyata begitu diperiksa, ia disentil dengan kencang oleh babysitternya saat mau tidur.


Anak Roger pun menangis seketika hingga sesak. Roger pun tak tinggal diam. "Akhirnya langsung kita bawa ke Polres Jakarta Selatan terus kasih efek jera," ujarnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar