Skip to main content

Ingat Ratu Drama Kolosal Revi Mariska, Sempat Dicap Gila Kini Punya Rencana Hidup Sempurna


Revi Mariska tak peduli dengan tudingan banyak orang yang menyebutnya depresi sampai gila. Membuktikan kondisinya baik-baik saja, Revi mengumumkan kabar bahagia

Pemain sinetron kolosal, Revi Mariska, sempat santer dikabarkan mengalami depresi karena bersikap aneh setelah pernikahannya berakhir dengan kegagalan. Tak peduli dengan tudingan tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan kondisi kesehatannya baik-baik saja. 

" Toh sekarang udah terbukti kan kalian lihat gue gimana, semuanya udah sehat-sehat aja, baik baik aja. Kalau buat gue ggak masalah ya yang penting kita ke depannya lebih baik lagi," kata Revi Mariska di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Membuktikan kondisi psikologisnya baik-baik saja, Revi dan sang kekasih berencana menikah tahun ini.


" Amin, doain lancar semuanya. Mudah mudahan kalau ada jodoh ada rezekinya bisa langsung naik pelaminan," ucapnya.

Ditanya soal sosok kekasih, Revi masih enggan terbuka. Namun dengan keinginan menikah tahun ini, Riva memastikan hatinya sudah diisi seorang pria yang menjadi teman spesialnya selama ini.

" Masa kalau mau naik pelaminan nggak ada calonnya gimana sih. Yang jelas harus tanggung jawab sebagai laki-laki," imbuhnya.

Revi Mariska Ingin Ubah Citra Orang Gila: `Sekarang Ingin Jadi Waras`

Revi Mariska dikenal menjadi salah satu pemain sinetron kolosal, salah satunya Angling Dharma. Namun sejak lama tak muncul di dunia akting, wanita 36 tahun ini dikabarkan mengalami stres hingga depresi.

Terkenal dengan image seperti orang gila, Revi ingin mengubahnya. Apalagi wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini sedang merintis bisnis kuliner.


" Sebenarnya ini lagi ngubah image kan sebelumnya jadi orang gila sekarang jadi orang waras," kata Revi Mariska dikutip dari kapanlagi.com, Rabu 22 Juni 2022.

" Enggak mungkin gue punya perusahaan banyak tapi gue, owner-nya, gila kan. Sebenarnya yang terjadi seru-seruan aja sama kayak yang ngamen," imbuhnya. 

Selain itu, saat ditanyakan apakah akan kembali ke layar kaca, Revi Mariska mengaku sangat merindukan akting. Namun hingga saat ini dirinya belum menemukan tawaran yang pas.


" Kalau comeback lagi yang jelas sangat merindukan dunia akting, kan itu yang buat besar namaku. Aku masih nunggu kalau ada yang cocok dan budget cocok," tuturnya.

Revi Mariska Ingin Nikah Lagi, Sosok Sang Kekasih Bikin Penasaran

Rumah tangga Revi Mariska kembali kandas dengan pria bernama Mohammad Taufik. Meski rumah tangganya kembali kandas, Revi  mengungkapkan masih memiliki keinginan kembali menikah dan memiliki anak. 

" Mau nikah, pengen hamil, mau gendong baby, dan mau punya lawfirm sendiri,"   kata Revi Mariska dikutip Dream dari kapanlagi.com, Rabu 22 Juni 2022.

Wanita 36 tahun ini mengatakan sudah memiliki kekasih baru. Namun dia tidak tahu apakah kekasihnya ini adalah jodohnya. 

" Kalau soal hubungan laki ya pasti ada (yang dekat) tapi yang jelas kita semua ada jodohnya yang jelas ada sekarang ini," ucapnya.


Menurut Revi hubungannya dengan kekasih barunya saat ini tak main-main. Bahkan rencananya, dirinya ingin menikah dalam waktu dekat.

" Kita serius. Udah ada pembahasan pernikahan, tahun depan mungkin," ucapnya.

Namun, Revi enggan membeberkan sosok kekasih barunya itu. Revi menyebut kekasih barunya ini bukan dari kalangan artis tapi orang biasa.

Ia menyakinkan keluarga bahwa hubungan spesial keduanya tak main-main.


" Dia cuma dari orang biasa. Karena dia baik ya, perhatian, mau nerima background aku yang katanya kawin cerai, kan hal ini untuk di terima di keluarga dia emang agak susah. Cuma kan gimana nanti diyakinkan," tuturnya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar