Skip to main content

Boy William Dekat Dengan Ayu Ting Ting, 10 Potret Terbaru Karen Vendela yang Jadi Sorotan Netizen


Boy William kini santer dikabarkan sedang dekat dengan Ayu Ting Ting. Meski keduanya disebut hanya bersahabat, keakraban Boy & Ayu membuat banyak netizen berspekulasi bahwa mereka tak lebih dari sekadar teman.

Sebelumnya, diketahui bahwa Boy sempat akan menikah dengan wanita bernama Karen Vendela, anak konglomerat ternama. Karena satu dan lain hal, Boy akhirnya mengurungkan niatnya untuk menikahi Karen yang jadi kekasihnya saat itu.


Inilah potret Karen Vendela, wanita cantik yang kini berusia 27 tahun. Karen & Boy telah bertunangan pada 2019 silam. 


Usai batal menikah dengan Boy, Karen diketahui belum memiliki kekasih hati. Karen Vendela kini sibuk mengurus sejumlah bisnisnya. 


Inilah potret Karen bersama sang ayah, Hartono Hosea. Ayah Karen memiliki sederet bisnis mulai dari otomotif hingga hotel berbintang.


Sedangkan sang ibu, Margaret Vivi dalah seorang pengusaha kecantikan. Margaret memegang bisnis waralaba untuk Jean Yip, bisnis salon asal Singapura. 


Usai kabar kedekatan Boy dengan Ayu Ting Ting mencuat, netizen lantas kembali menyoroti Karen Vendela. Di kolom komentar unggahan Karen, terlihat sejumlah netizen yang membanding-bandingkan Karen dengan Ayu Ting Ting. 


Ada pula netizen yang merasa iba dengan Karen yang batal dinikahi Boy William. "Kok tega sih Boy," tulis seorang netizen. "Semoga tahun 2023 dipertemukan dengan jodoh terbaik ya kak," doa seorang netizen.  


Seorang netizen yang bijak mengingatkan netizen lain agar tak saling menyalahkan semua pihak. "kalau tidak jodoh tidak mungkin bersatu, yang berumah tangga aja bisa berpisah apa lagi pacaran. jadi jangan saling menyalahkan Boy, Ayu atau Karen, takdir tidak ada yang tahu," tulisnya.


Pada kanal YouTube-nya, Boy William mengungkapkan alasannya batal menikahi Karen Vendela. Pria 32 tahun itu mengatakan bahwa ada beberapa hal yang ternyata tak bisa disepakati kedua keluarga.


"Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromikan antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi, kita harus batalin pernikahan kita," ungkap Boy.


"Kami juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar, daripada dipaksain terus gimana-gimana. Gue lebih milih mundur," lanjutnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar