Skip to main content

Wika Salim Pamer Foto Bareng Max Adam di Kamar Hotel, Warganet: Ngeri Banget


Pedangdut Wika Salim semakin membuat kaum adam terpesona dengan penampilannya dari hari ke hari. Pelantun lagu Janji Putih tersebut memang sering kali membagikan foto seksi di media sosialnya dan menuai ribuan pujian karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang menjadi idaman.

Tetapi untuk yang satu ini Wika Salim tak mengunggah foto seorang diri. Kali ini wanita 30 tahun itu membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih yang bernama Max Adam di sebuah kamar hotel. Tampak Wika tak sungkan kenakan pakaian terbuka.


Dalam unggahan tersebut, Wika Salim mengunggah 4 slide foto bersama Max Adam. Potret pertama memperlihatkan Wika Salim sedang dirangkul Max Adam sambil membidik gambar melalui cermin di hadapan mereka.

“Jangan slide (geser) sampai akhir,” tulis Wika Salim di Instagram dikutip Selasa 14 Februari 2023.

Kemudian dalam potret kedua, Wika dan Adam berpose saling menempelkan pipi. Tampak Wika salim sangat seksi dengan balutan pakaian terbuka di bagian dada berpadu dengan bibir merah merona.

Lebih lanjut, pada slide ketiga dan keempat, Wika Salim memotret sang kekasih sambil memegang tangannya, tampak sosok Wika dari pantulan cermin yang hanya mengenakan pakaian minim sehingga bagian dada dan perutnya terekspos.

Sontak saja sederet potret kemesraan Wika Salim dan Max Adam itu pun menjadi sorotan warganet. Sampai artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 65 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ribuan komentar.

Beberapa warganet salah fokus dengan lokasi foto. Mereka menduga keduanya tengah berada di kamar hotel. Sebagian lagi mengaku penasaran apa saja yang mereka lakukan di sana padahal hubungan keduanya masih terbilang cukup baru.


“Kayaknya baru aja deket, udah staycation aja nih,” komentar salah seorang warganet – “Fix ini sih bercocok tanam,” balas yang lain

“Ngeri banget baru aja pacaran udah main di hotel aja nihh,” komentar warganet

Sebelumnya Wika Salim pernah menjalani rumah tangga dengan Candra Permana namun keduanya memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangga pada Mei 2018, Wika dan Candra resmi bercerai setelah pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan perceraian mereka.

Beberapa nama pria yang diisukan pernah dekat dengan Wika Salim seperti Ariel NOAH dan Gofar Hilman, namun semuanya dibantah oleh Wika, tapi ketika bersama Max Adam, Wika menyatakan dengan tegas bahwa kekasih dirinya saat ini adalah Max Adam.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar