Skip to main content

8 Inspirasi OOTD Bareng Pasangan, Ciptakan Nuansa Valentine Lebih Mesra ala Citra Kirana-Rezky Adhitya hingga Vidi Aldiano-Sheila Dara


Lihat di sini beberapa inspirasi OOTD bareng pasangan untuk membuat Hari Valentinemu semakin mesra.


Gaya kasual pasangan Citra Kirana-Rezky Adhitya saat liburan ini bisa ditiru. Keduanya tampak mengenakan oversized hoodie, dipadu dengan celana jeans, dan sneakers favorit. Foto: Instagram.


Di red carpet, gaya pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho ini bisa ditiru. Keduanya mengenakan blazer, yang kemudian Chicco memadukannya dengan set celana panjang yang serasi, sedangkan Putri Marino memilih mengenakan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.


Gaya liburan dari pasangan Dian Sastro dan Indraguna di Jepang ini bisa jadi inspirasi yang manis. Keduanya mengenakan kimono, pakaian khas masyarakat Jepang. Dian Sastro memilih mengenakan kimono dengan motif bunga-bunga besar dan warna cerah, sedangkan Indraguna memilih kimono yang lebih sederhana, tanpa motif, berwarna hitam polos. Foto: Instagram.


Putih merupakan pilihan warna yang tak pernah salah, seperti terlihat dari foto pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim ini. Irfan memilih gaya kasual yang sederhana, kaus putih polos dengan celana pendek, sedangkan Jennifer memamerkan baby bumpnya dengan atasan putih lengan pendek dengan rok panjang yang flowy. Foto: Instagram.


Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau memang jarang tersorot, tapi beberapa kali, gaya couple mereka cukup menarik untuk disimak. Dalam foto ini, Ayu Dewi dan Regi sama-sama mengenakan atasan berwarna putih polos. Regi memadukannya dengan celana panjang hitam, sedangkan Ayu Dewi tampak mengenakan celana pendek berwarna cokelat. Foto: Instagram.


Merayakan Valentine dengan gaya couple Raisa dan Hamish Daud bisa jadi inspirasi sempurna. Mengenakan black little dress lengan panjang, Raisa terlihat cantik menawan di samping Hamish Daud yang tampil serasi dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Foto: Instagram.


Tampil serasi dengan warna monokrom juga bisa jadi inspirasi. Seperti terlihat pada gaya pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurelie mengenakan jumpsuit putih dengan aksen pada bagian bahu, sedangkan Atta mengenakan atasan dan bawahan berwarna serba hitam. Foto: Instagram.


Pasangan yang satu ini memang jarang mengumbar kemesraan, tapi gaya couple keduanya menarik untuk disimak. Tampilan dramatis keduanya di premiere film terbaru yang dibintangi oleh Sheila Dara, keduanya mengenakan outfit serba hitam. Vidi memilih oversized blazer dengan lengan digulung berwarna hitam, sedangkan Sheila Dara mengenakan dress beludru hitam tanpa lengan dengan detail high slit dan high boots, serta long gloves di satu tangannya. Foto: Instagram.

Sumber : fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar