Skip to main content

Perabot Rumah Baru Fuji Mewah dan Mentereng, Raffi Ahmad hingga Thariq Halilintar Ikut Menyumbang


Perabot Rumah Baru Fuji Mewah dan Mentereng, Raffi Ahmad Ikut Menyumbang.

Fujianti Utami alias Fuji diketahui baru saja membeli rumah baru seharga Rp12 miliar. Saat ditemui di acara syukuran rumah barunya pada Selasa (28/3/2023), Fuji membocorkan hadiah-hadiah yang ia dapatkan dari rekan sesama artis.

"Alhamdulillah dari Raffi Ahmad dapat kulkas, dari Ai (Fadly, kakaknya), dispenser, dari kak Stevie Agnecya kasur, pokoknya alhamdulillah teman-teman aku banyak yang bantu ngisi (perabotan rumah)," kata Fuji dalam video wawancara yang diunggah akun Youtube Was Was pada Selasa (28/3/2023).

Fuji juga mengungkapkan kalau yang ia sebutkan saat ini belum seberapa. Masih banyak lagi hadiah dari teman-teman artis yang rencananya akan ia ungkap di akun Instagramnya.

Saking banyaknya hadiah yang diberikan teman-temannya, Fuji bercanda dengan bilang kalau rumahnya adalah hasil patungan.

"Kalau misalnya aku jejerin, lumayan banyak guys, alhamdulillah. Ini rumah hasil patungan," ucapnya sambil tertawa.

Mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar juga memberikan hadiah.

"Dari Thariq itu aku dapat TV, alhamdulillah," ujar Fuji.

Fuji kini memang sudah bisa bernapas lega. Sebelumnya dia sulit mengantongi izin dari orangtua untuk membeli rumah.

Bahkan tiap kali diajak untuk melihat-lihat rumah sebelum membelinya, orangtua Fuji selalu menolak dengan berbagai alasan. Ya, orangtua Fuji belum ingin putrinya itu keluar dari rumah.

"Aku tiap hari mohon-mohon, karena papa ngehambat jalan aku. Dia waktu itu masih belum rela anaknya pergi, jadi dia alasan-alasan kerja lah, padahal mah aslinya dia belum mau aku keluar dari rumah," ujar Fuji.

Fuji baru mendapat izin setelah dijelaskan kalau rumah baru itu sebagai pembuktian kerja kerasnya selama ini. (Tiara Rosana)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar