Skip to main content

Dulu Tampil Cantik dan Anggun, 8 Potret Terkini Miss Thailand 2006 yang Berubah Drastis - Jadi Ganteng Abis!


Jadi wanita cantik tak melulu identik dengan rambut panjang. Lalana Kongtoranin merupakan Miss Thailand 2006 yang memiliki paras yang sangat cantik. Sempat tak ada kabar selama beberapa tahun, wanita akrab yang disapa Jeab ini kembali aktif di industri hiburan Thailand dengan penampilan yang berbeda. Jeab memilih memotong rambutnya jadi pendek, tomboy abis deh! Intip potret terkini Jeab, yuk.


Wanita yang akrab disapa Jeab ini dinobatkan sebagai Miss Thailand 2006. Memiliki rambut panjang dan juga paras cantik dan menawan.


Wanita kelahiran 1987 ini mengaku bukan transgender, masih cewek tulen kok. Dulu cantik, sekarang jadi ganteng banget.


Setelah beberapa tahun, Jeab muncul dengan penampilannya yang sangat berbeda. Ia memangkas rambutnya jadi pendek dan penampilannya tomboy banget.


Tak hanya berkarier di industri hiburan, Jeab ternyata berprofesi sebagai dokter. Ia memiliki yayasan Let's Be Heroes Foundation, berdiri sejak 2018.


Sekarang tampil dengan rambut pendek, Jeab juga lebih sering menggunakan outfit yang simple dan cowok banget. Yang cewek bisa klepek-klepek juga sih ini.


Jeab selalu tampil 'lakik' banget deh, potongan rambut pendek sangat cocok untuknya. Kira-kira apa ya yang membuat manta Miss Thailand 2006 ini merubah penampilannya?


Merintis karier sejak lama. Jeab sudah membintangi banyak drama. Kini Jeab bermain di series VICE VERSA.


Sempat menghilang dari dunia entertainment, lalu kembali dengan penampilannya yang tampan banget. Jadi terpesona deh!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar