Skip to main content

Ortu Fuji Umrah, Ajak Gala Sky hingga Pengasuh


Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berangkat umrah. Ia pergi ke Tanah Suci bersama kakek dan neneknya, Faisal dan Dewi Zuhriati.

Momen itu dibagikan oleh Fuji, anak dari Faisal. Ia menunjukkan rombongan itu juga meliputi pengasuh Gala Sky.

"Halo Pak Haji, salim Pak Haji. Gala mau kemana? Pak Haji mau umrah? Gemes banget," kata Fuji saat mengantar Gala Sky di Bandara Soekarno Hatta.

Selain Fuji, ada Rebecca, Frans dan Fadly Faisal juga turut mengantar keponakan dan orang tua mereka. Gala Sky terlihat anteng berada di kereta dorongnya memakai koko bercorak batik dengan warna kuning hitam, serta peci dan celana hitam.

"Hati-hati orang tersayang," tulis Fadly Faisal, kakak Fuji.

Dewi Zuhriati juga mengirimkan video kondisi Gala Sky di dalam pesawat kepada Fuji. Gala Sky duduk di antara kakek dan neneknya.

"Hai Gala mau terbang lagi nih, Uti, Ai, Gala mau terbang ya," kata Dewi.

"Yuk ikutin Gala," celetuk Gala Sky yang tak bisa diam di tempat duduknya sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu, Faisal dan Dewi Zuhriati lebih dulu membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi. Faisal dan Dewi meniatkan untuk meminta izin kepada Vanessa Angel dan Bibi membawa Gala Sky ke Tanah Suci.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar