Skip to main content

Pak Muh Jadi Model di Acara Fashion Show, Kakinya sampai Gemetar karena Grogi


Fadil Jaidi bersama sang ayah, Pak Muh kini menjadi pasangan yan selalu menghibur dan kerap tampil di berbagai kesempatan. Terbaru, Fadil dan Pak Muh ikut tampil sebagai model dalam acara fashion show yang digelar Zaskia Sungkar, Jumat (10/3/2023).

Selain Fadil Jaidi dan Pak Muh, artis lain yang ikut terlibat di acara ini antara lain Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Ali Syakieb dan Margin Winaya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Tengku Wisnu dan Shireen Sungar, dan artis lainnya. Namun Fadil Jaidi dan Pak Muh mungkin yang paling mencuri perhatian.


Penampilan Fadil Jaidi dan Pak Muh terlihat mulus berjalan di atas catlwak. Padahal, ini merupakan pengalaman pertama bagi pasangan ayah dan anak itu.

Namun rupanya, Pak Muh tidak sesantai itu ketika berjalan di atas catwalk. Bahkan, pemilik nama asli Muhammad Jaidi ini sampai gemetaran kakinya karena gerogi. Hal itu disampaikan Zaskia Sungkr di Instagram yang diunggh Sabtu (11/3/2023).

"Dear @fadiljaidi dan Pak Muh. Bawaannya pengin salim sama Pak Muh. Kata om ini fashionshow pertama dan terakhir di backstage, kakinya geter gerogi," kata Zaskia Sungkar di bagian caption.


Zaskia Sungkar juga sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan mengundang mereka terutama Pak Muh untuk fashion show yang pertama kalinya. "Alhamdulillah kia kedapetan yang pertamanya hahaha," ujarnya.

Istri Irwansyah ini juga berterima kasih pada Fadil dan Pak Muh di akhir ucapannya.

"Terimakasih banyak supportnya fadil dan pak muh, semoga Allah limpahkan Rahmat dan keberkahan juga kesehatan untuk fadil dan keluarga," ucapnya.

Terlihat ada ibu Fadil Jaidi yang nimbrung di postingan Zaskia Sungkar tersebut.

"Terima kasih kembali zaskia, semoga berkah terus buat zaskia, shirin dan keluarga. MasyaAllah bajunya bagus bagus," komentar @mamashay_ida.

Beberapa warganet menyanjung kekompakan Fadil Jaidi dan Pak Muh. Ada bahkan yang sampai terharu melihat keduanya.

"Masya Allah melihat Pak Muh dan Fadil itu positive vibes banget dan lawak. Semoga selalu diberikan kesehatan," komentar seorang warganet.

"Yang biasanya fashion show di rumah sekarang langsung ke catwalk keren tergumushh pokoknya," kata warganet lain.

"Masya Allah, ikut happy lihat Pak Muh ngerasain pengalaman-pengalaman yang unik dan Priceless di usia tuanya. Aku yakin dia happy, semoga Allah SWT kasih kita semua kesempatan bisa kayak Fadil, bahagiain ortu kita dgn cara-cara yang baik ya," kata warganet lain menimpali.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar