Skip to main content

Sinopsis Graceful Family: Drama Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, dan Bae Jong Ok yang Populer


Aktris cantik Korea Im Soo Hyang yang saat ini membintangi Kokdu: Season of Deity dan aktor tampan Lee Jang Woo yang kini tampil di The Heavenly Idol pernah main drama bareng. Inilah sinopsis Graceful Family, drama hits keduanya yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Graceful Family adalah serial melodrama misteri yang bertabur bintang terkenal. Drama yang meraih rating tinggi di MBN ini menggandeng Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, Bae Jong Ok, Moon Hee Kyung, Jung Won Joong, Lee Kyu Han, Kim Jin Woo, dan Gong Hyun Joo.


Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk kita kepoin bareng sinopsis Graceful Family yang menarik di bawah ini. Kenalan sama pemeran utamanya di mana fakta soal karakternya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Graceful Family


Graceful Family adalah drama melodrama misteri di MBN dan Dramax tentang ahli waris kaya yang bekerja sama dengan pengacara tangguh untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan ibunya 15 tahun silam. Drama ini dibintangi oleh Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, Bae Jong Ok, Moon Hee Kyung, Jung Won Joong, Lee Kyu Han, Kim Jin Woo, dan Gong Hyun Joo dalam peran penting.

Graceful Family dipimpin oleh sutradara Han Chul Soo dari My Little Baby, Again My Life, dan lainnya serta penulis skenario Kwon Min Soo dari The Blade and Petal. Graceful Family sudah tayang sejak 21 Agustus sampai 17 Oktober 2019 dengan rating mencapai 8,5 persen untuk episode terakhirnya di MBN.

Pemain Graceful Family


Im Soo Hyang memerankan Mo Seok Hee, putri tunggal dan pewaris Grup MC yang cantik, cerdas, dan tajir melintir. Sebagai putri satu-satunya dari grup konglomerat, Mo Seok Hee punya sifat memberontak yang membuat keluarganya sakit kepala.

Meski dia tampak arogan dan suka melakukan apapun yang dia inginkan, Mo Seok Hee masih mengalami kesulitan karena kematian ibunya 15 tahun yang lalu. Usai bertemu dengan pengacara yang tak berpengalaman dan berhati hangat bernama Heo Yoon Do, mereka mulai mengungkap misteri seputar kematian ibunya.


Lee Jang Woo memerankan Heo Yoon Do, seorang pengacara tangguh yang bahkan tidak punya kantor. Dia bekerja dari sudut sebuah restoran dan membantu warga di lingkungan sekitar yang bermasalah dengan hukum. Pengacara biasa ini mendadak dikelilingi oleh banyak rahasia saat bergabung dengan Tim TOP di Grup MC.

Bae Jong Ok berperan sebagai Han Je Gook, kepala Tim TOP yang karismatik. Dia adalah sosok legendaris di Grup MC yang pandai menyimpan rahasia. Tim TOP memang bertugas mengelola urusan keluarga pemilik Grup MC, termasuk menutupi perilaku ilegal yang dilakukan oleh mereka.


Lee Kyu Han berperan sebagai Mo Wan Soo, seorang sutradara film dan putra tertua Grup MC. Lalu ada Kim Jin Woo yang memerankan Mo Wan Joon, putra kedua Grup MC dan direktur perwakilan anak perusahaan yang ambisius dan workaholic.

Gong Hyun Joo menjadi Baek Soo Jin, putri seorang pejabat tinggi yang menikah dengan Mo Wan Joon. Dia mungkin tampak seperti istri yang baik, tetapi dia punya niat tersembunyi.


Tak ketinggalan ada Jung Won Joong sebagai Mo Cheol Hee, CEO Grup MC yang cerdas dan arogan. Aktris senior Moon Hee Kyung berperan sebagai Ha Young Seo, seorang mantan perawat dan istri CEO Grup MC.

Saat bekerja sebagai perawat eksklusif Grup MC, dia merayu Mo Cheol Hee demi menjadi nyonya Grup MC dan menjadikan putranya Mo Wan Joon sebagai penerus. Ha Young Seo akan menyingkirkan semua rintangan yang menghalangi jalannya.

Alasan Nonton Graceful Family


Graceful Family menyuguhkan konsep yang unik dan segar tentang tim manajemen risiko pemilik di dunia konglomerat. Pertarungan mereka yang ingin mengungkap kebenaran di balik rahasia mengerikan dan mereka yang berusaha menutupinya membuat drama ini semakin seru untuk diikuti.

Kombinasi pewaris berkemauan keras dan pengacara tangguh saat mereka melawan dunia elite demi terungkapnya sebuah kebenaran benar-benar menarik. Apalagi Graceful Family adalah reuni Im Soo Hyang dan Lee Jang Woo sejak drama I Do I Do tahun 2012 yang membuat dramanya makin sayang dilewatkan.


Para pemerannya juga laris manis di dunia akting termasuk Im Soo Hyang yang saat ini membintangi Kokdu: Season of Deity, dan Lee Jang Woo yang kekinian bergabung di The Heavenly Idol. Drama baru Bae Jong Ok seperti Mr. Queen dan Secret Royal Inspector and Joy juga sukses, dan begitu pula para pemain berbakat lainnya yang aktingnya nggak kaleng-kaleng.

Itu dia sinopsis Graceful Family, drama Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, Bae Jong Ok, dan lainnya yang populer. Kamu sudah nonton drama sukses yang meraih rating tinggi ini? Jangan lupa nonton ya!

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar