Skip to main content

Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Liburan ke Belanda, Seru Naik Trem di Amsterdam


Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah berada di Belanda untuk liburan. Mereka mengajak serta baby Izz dalam liburan bersama beberapa orang sahabat.

Meski Belanda sedang sering mendung dan hujan, namun tidak menyurutkan semangat Nikita dan Indra jalan-jalan. Mereka pun melakukan sesi pemotretan memakai baju khas Belanda.


Jalan-jalan di Belanda menjadi tujuan liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di penghujung musim dingin yang melanda Bumi bagian utara tahun ini. Menelusuri kanal jadi salah satu favorit mereka.


Nikita dan Indra pun melakukan pemotretan keluarga dengan baju khas Belanda. Baby Izz terlihat sangat menggemaskan di foto ini.


Meski udara dingin masih cukup menusuk, namun baby Izz tidak rewel. Dengan baju tebal nan hangat, Nikita membawa putranya jalan-jalan keliling kota.


Amsterdam menjadi salah satu kota favorit Nikita selama perjalanan kali ini. Ia suka dengan suasana kota yang menyenangkan.


Baby Izz pun nggak kalah semangat dalam menikmati perjalanan. Meski melakukan perjalanan jauh nan melelahkan, namun Izz tidak tampak rewel.


Naik trem di Amsterdam jadi kenangan indah Nikita dan Indra bersama baby Izz. Naik kendaraan umum tidak menjadi masalah meski mereka berdua sama-sama kaya raya.


Selama perjalanan, Nikita dan Indra bergantian menjaga baby Izz. Pasangan ini memang selalu kompak saling membantu satu sama lain, terutama untuk urusan anak.


Nikita pun menikmati waktunya di Belanda dengan berpose di berbagai tempat. Ia mengaku sangat mencintai kota ini.


Izz terlihat menggemaskan dengan baju bak koala seperti ini. Baju ini membuat Izz tetap hangat meski udara masih cukup dingin.


Tidak hanya Nikita yang bahagia, Izz juga sangat gembira dengan perjalanan ini. Lihat saja senyumnya, gemes banget kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar