Skip to main content

Jawaban Arya Saloka saat Ditanya Pacaran dengan Amanda Manopo: Nanti Geger..


Jawaban Arya Saloka saat Ditanya Pacaran dengan Amanda Manopo: Nanti Geger..Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta menarik banyak hati para penggemar. Keduanya bahkan tak jarang dijodoh-jodohkan meski Arya Saloka sendiri telah berumah tangga dengan Putri Anne.

Mereka juga kerap digosipkan menjalani cinta lokasi, kendati Amanda telah hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Maka tak heran apabila Arya Saloka dalam beberapa kesempatan dikaitkan dengan Amanda Manopo.

Seperti halnya ketika Arya Saloka mendapatkan pertanyaan soal Amanda Manopo dari Kiky Saputri.

Secara blak-blakan, Kiky Saputri bertanya soal hubungan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Bener nggak sih Bang pacaran sama Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri yang membacakan pertanyaan warganet, dikutip pada Sabtu (15/04/2023).

Mendengar pertanyaan tersebut, Arya Saloka lalu tertawa terbahak-bahak. Ia bahkan langsung menjawab bahwa dirinya justru telah menikah.

"Saya langsung menikahi Andini Kharisma Putri. Aman itu jawabannya, tokohnya Amanda," jawab Arya Saloka yang membuat Kiky Saputri agak tersenyum kecut.

"Berarti pilih Andin apa Amanda Manopo?" pancing Kiky Saputri lagi.

Tak diduga, pertanyaan yang dilontarkan oleh Kiky Saputri tersebut seketika membuat Arya Saloka menjawab terbata-bata. Namun demikian, ayah satu anak itu kembali memberikan respons yang ambigu.

"Wah itu susah. Soalnya kalau pilih salah satu nanti geger, iya dong? Kalau gue mah netral aja, pilih dua-duanya aja," balas Arya.

Pada momen tersebut, Arya Saloka membantah bahwa Amanda Manopo hengkang dari Ikatan Cinta karena dirinya kembali.

Arya Saloka justru menyampaikan bahwa Amanda Manopo kerap berkonsultasi kepadanya soal kontrak di tempat syuting.

"Gue pernah denger gitu, kontraknya sepanjang seribu (episode). Mungkin Amanda sampai segitu juga nah dia mungkin tidak perpanjang," beber Arya.

"Beberapa kali waktu pas di set, ngobrol, nanya, saran-saran aja, ininya gimana. Ya gue jawab sesuai porsi aja, nggak mau menyarankan," imbuhnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar