Skip to main content

8 Potret Terbaru Putri Marino dengan Rambut Bondol, Disebut Makin Cantik dan Imut Banget!


Tetap cantik dan langsing usai jadi ibu, Putri Marino memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Kini, istri Chicco Jerikho itu kembali jadi sorotan gara-gara kemunculannya dengan model rambut baru. Demi tuntutan peran dalam film terbarunya, Putri Marino memangkas rambutnya jadi bondol. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan Putri Marino dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Sukses bikin pangling, istri Chicco Jerikho itu muncul dengan potongan rambut bondol.


Berhasil bikin gemas netizen, penampilan Putri Marino dengan rambut barunya ini disebut makin cantik dan imut banget.


Usut punya usut, rupanya model rambut bondol ini dilakukan Putri Marino demi tuntutan peran dalam film terbarunya.


Belum lama ini ia juga sempat memamerkan video TikTok bersama para pemain film KABUT BERDURI (judul sementara) seperti Lukman Sardi, Yoga Pratama, Mahardika Yusuf, dan Siti Fauziah pemeran Bu Tejo di film TILIK.


Menjalani profile photoshoot bersama para pemain yang lain, Putri Marino memperlihatkan pesona tomboy dalam dirinya.


Meski bisa terlihat tomboy dengan rambut bondolnya, Putri Marino juga bisa tampil anggun dan elegan saat berdandan spesial seperti ini.


Sebelumnya, ibu satu anak ini sempat mencuri perhatian saat muncul dengan style rambut bob yang memancarkan aura high fashion.


Ia juga terlihat cantik saat membiarkan rambutnya sedikit lebih panjang dengan style bergelombang seperti ini. Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Putri dengan rambut bondol barunya?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar