Skip to main content

Potret Lucinta Luna Pakai Hijab, Cantiknya Kebangetan Kayak Boneka


Lucinta Luna tampil berhijab kala menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Penampilannya dengan hijab terlihat sangat berbeda dari biasanya yang kerap tampil terbuka.

Dengan wajah tertutup hijab, Lucinta Luna terlihat sangat cantik. Nggak sedikit yang menyebut penampilannya seperti boneka, dan ia diminta agar tidak melakukan operasi plastik lagi karena ini sudah sangat memesona.


Lucinta Luna tampil berbeda dengan hijab yang membuat wajahnya tampak cantik luar biasa. Penampilannya benar-benar bikin terkesima.


Lucinta memakai hijab kala menghadiri sebuah acara. Di sela acara, ia merekam video singkat bersama seorang temannya.


Lucinta menyebut dirinya baru pulang dari pesantren kilat bersama Jisoo BLACKPINK. Ia pun men-tag akun Jisoo di Instagram.


Awalnya video ini hanya diunggah Lucinta di Insta Story. Namun kemudian ia mengunggahnya di laman feed dan bikin netizen heboh.


Banyak yang menyebut Lucinta Luna sangat cantik. Tidak hanya netizen, tetapi juga para selebritis Tanah Air.


Bella Shofie pun mengaku pangling melihat penampilan Lucinta dengan hijabnya. Sementara itu Fitri Carlina memuji Lucinta sangat cantik.


Pujian juga datang dari Aming yang juga mengaku pangling. "Lun, cakep bener, asli, pangling," demikian tulis Aming di akun Instagram Lucinta Luna.


Kecantikan Lucinta dengan hijabnya disebut netizen mirip dengan boneka. Bahkan ada netizen yang mengaku bahwa ia sadar jika Lucinta dulunya pria, tetapi ia mengakui bahwa sang artis sangat cantik dengan hijab.


Lucinta juga disebut lebih anggun dengan hijabnya. Benar-benar membuat semua mata terbelalak melihat penampilannya.


Kalau kamu, suka nggak dengan penampilan Lucinta Luna berhijab seperti ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar