Skip to main content

Bagikan Selfie Tanpa Make Up dengan Putrinya, Desy Ratnasari Dipuji Cantik Awet Muda


Desy Ratnasari dikenal sebagai artis top yang eksis sejak akhir 80-an. Wanita asal Sukabumi ini mengawali karier sejak usia 14 tahun, Bunda.

Dikaruniai paras cantik, Desy Ratnasari terjun ke dunia hiburan sebagai model. Ia mengikuti ajang kecantikan hingga membawanya ke dunia akting.

Sukses bermain film dan sinetron, Desy Ratnasari kini aktif di ranah politik. Wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini sudah berusia 49 tahun. Meski begitu, pesonanya tak juga pudar.

Desy Ratnasari yang telah menjadi Bunda satu anak masih terlihat cantik memesona. Dalam potret yang baru saja dibagikan, kecantikannya sukses mencuri atensi publik.

Lewat akun media sosial pribadinya, Desy Ratnasari membagikan potret selfie bersama sang putri, Nasywa Nathania Hamzah. Keduanya berpose memamerkan senyum ke arah kamera.

Sang putri tampak mengenakan hijab warna hitam dan baju bernuansa nude. Sementara itu, Desy Ratnasari tak kalah cantik dalam balutan hijab dan baju bernuansa kuning-cokelat.

Bunda dan anak ini juga terlihat kompak mengenakan kacamata. Ketika mengambil selfie itu, Desy Ratnasari mengaku tak mengenakan pulasan makeup.

"no make up day....." tulisnya di akun Instagram @desyratnasariterdepan.

Meski tak sedang memakai makeup, wajah Desy Ratnasari tetap menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka menilai Desy justru terlihat lebih cantik.

Tak sedikit pula yang menyoroti kebersamaan Desy dan sang putri. Keduanya dinilai terlihat sebaya, Bunda.

"Yesss! Ga usa pakai makeup lagi uda glowing teteh," komentar akun @dr.piete*******

"Ttp cantik dan awet muda tth no make up jg lebih seger," kata @yssss****

"Malah teteh lebih muda banget nggak make up," ucap @nur.hasana******

"Seperti sebaya ya... Desy kontur wajahnya imut, awet muda..." puji akun @anggrek_orch****

"MasyaAlloh Ade Kakak ya teh," sambung @iis_bud****

Jadi Single Mom Besarkan Anak Sendiri


Desy Ratnasari adalah salah satu figur publik yang menjalani peran sebagai single parent, Bunda. Ia pernah menikah dengan Sammy Hamzah pada 2001 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Sayangnya, mahligai rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Sejak saat itu, Nasywa tinggal dan dibesarkan oleh Desy Ratnasari sendirian.

Peran ganda yang dijalani Desy dalam membesarkan sang putri tentunya tak mudah. Menjadi bunda dan ayah dalam waktu bersamaan membutuhkan kekuatan dan beragam tantangan.

Desy mengatakan bahwa ia selalu mengingat pesan dari nenek dan ibundanya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengenang pesan tersebut dan menjadikannya sebagai alasan untuk tetap berdiri hingga saat ini.

"Nenek atau Ibu saya selalu bilang Allah itu kasih sesuatu pasti sudah ngukur. Allah tahu kamu mampu jadi, dijalani saja," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, Desy juga diberi pesan untuk menjalani takdir dengan sabar. Walau terasa berat, ia mesti tabah dan kembali bangkit meneruskan hidup.

"Kalau memang mau menangis, menangis. Jangan nangis terus, ada batasnya. Jangan berhari-hari nangis."

"Yakin bahwa Allah itu ngasih kemampuan," sambungnya.

Selama 19 tahun menjadi single parent, Desy Ratnasari mengaku banyak sosok lelaki yang mencoba untuk mendekatinya. Hanya saja, di usianya kini, ada hal-hal yang dipertimbangkan.

"Ada sih (yang mendekati)."

'Tapi saya belum yakin. Kalau di umur saya ini, baru yakin kalau dia sudah ngelamar sudah, (mau) menikah. Jadi kalau masih belum, masih maunya taaruf, ah apapun bisa terjadi, jadi biarin saja," ujarnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar