Skip to main content

Masalah dengan Ferry Irawan Belum Selesai, Venna Melinda Ungkap Kriteria Jodoh: Aku Cuma Ingin...


Venna Melinda diketahui berencana untuk ibadah umrah dengan ketiga anaknya usai kasus KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan selesai.

"Insya Allah sesudah vonis cerai dan KDRT, aku yang ajak mereka lah, aku yang sponsorin mereka," ungkap Venna Melinda seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (12/4/2023).

Sehubungan dengan rencana tersebut, niat Venna Melinda soal berdoa mengenai jodoh pun dipertanyakan.  Sebelumnya, Venna Melinda sendiri mengaku tak trauma dengan sebuah hubungan meskipun beberapa waktu lalu mendapatkan perilaku KDRT dari Ferry Irawan.

"Ya sebetulnya, aku sih, kalau soal jodoh ya itu mungkin terakhir," ujar Venna.

"Masih ingin punya kriteria seperti Irwan Mussry?" seloroh Maia, yang seolah menegaskan bila mantan istri Ivan Fadilla itu pernah berharap memiliki suami seperti Irwan.

Secara blak-blakan dan sembari tertawa, Venna Melinda kini mengaku sudah tak lagi memiliki kriteria jodoh yang spesifik. Terlebih lagi, dirinya kini sudah terhitung dua kali gagal dalam membina rumah tangga.

"Terserah Allah aja deh, aku udah nggak berani lagi, karena kalau menyebutkan ini itu ini itu, kita bisa salah kan?" ujar Venna.

Tak ambil pusing soal jodoh, Venna Melinda justru lebih fokus untuk mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Tuhan.

"Aku cuma bilang ya Allah, aku cuma ingin terima kasih saja, bener-bener terima kasih di usiaku 51 tahun ini aku tuh banyak banget dikasih anugerah. Pertama anak udah gede, aku masih ada Vania. Percaya nggak, kalau aku nggak dikasih amanah Vania, kalau aku pingsan pada saat itu, siapa yang bisa mengungkap?" jelas Venna.

"Walau aku punya uang juga, aku nggak mungkin bisa. Kayak kemarin Mai, aku tuh bukan siapa-siapa tapi jalanku lancar, masih bisa bikin BAP sendiri, masih punya ingatan yang kuat, masih punya orang-orang yang mau bantu," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar