Skip to main content

Diminta Baikan Sama Ahmad Dhani, Begini Reaksi Once Mekel


Di luar perseteruan yang melibatkan musisi Ahmad Dhani dan Once Mekel, sebenarnya Ahmad Dhani sangat mengagumi kualitas suara dari Once Mekel. 

Hal itu turut diungkap oleh Anji saat berbincang dengan Once di Youtube Dunia MANJI. Anji mengungkap, dalam banyak interview, Dhani selalu mengatakan, dia paling menyukai suara Once. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mas Dhani di banyak interview, Mas Dhani selalu bilang, dia paling suka suaranya Mas Once," kata Anji kepada Once, dikutip VIVA, Senin 10 April 2023. 


Once pun turut mengucapkan terima kasih. Di luar polemik yang terjadi,  Once pun tak memungkiri bahwa sebenarnya dia memiliki banyak kecocokan dengan pentolan band Dewa 19 itu. 

"Ya, thank you. Gua punya banyak kecocokan sama dia, dalam hal dynamic musik, gambaran kita di kepala tu ada banyak nyambungnya," kata dia. 

Dari percakapan tersebut, Anji kemudian meminta agar Once bisa berdamai dengan Ahmad Dhani. 

"Makanya baikan donk mas," pinta Anji pada Once. 

Tidak langsung menjawab, Once awalnya merespons dengan tertawa. Setelah itu, dia baru mengutarakan isi hatinya. 

"Kalo dia ngerti aturan yang ada, atau kemudian bisa menahan diri terhadap berita-berita yang terlalu pribadi yang merugikan gua dan keluarga gua, ya mungkin (baikan). Cuma kan, ke mana-mana bikin berita seperti itu," ungkapnya.

Agar tidak menganggu kesehatan mentalnya, Once mengaku tidak mau membaca pemberitaan-pemberitaan yang menyangkut dirinya. Dia mengatakan, hanya melihat sekilas untuk mengetahui situasi yang terjadi. 

"Ada berita segala macem, gua gak mau baca banyak-banyak lah. Bacanya sedikit aja, oh gini situasinya. Ya udah, daripada gua tambah sebel ama Dhani atau sama siapa gitu. Gua sebel sama pemberitaan seperti itu, cuma gua gak mau bikin diri gua tambah sebel. Jadi, ya udah lah gua tau sedikit aja," imbuhnya. 

Once pun menegaskan, jika dilihat dari kaca mata hukum, dia menganggap dirinya tidak bersalah.

"Dalam hal ini gua ingin ada pemahaman publik tentang posisi gua tidak sebersalah itu dari kaca mata hukum. Tidak salah, dari kaca mata hukum positif," pungkas Once Mekel.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar