Skip to main content

Lutviana Ulfah Pamer Foto Keluarga, Wajah Awet Muda Ayah Mertua Syekh Puji Disorot: Auranya...


Lutviana Ulfah Pamer Foto Keluarga, Wajah Awet Muda Ayah Mertua Syekh Puji Disorot: Auranya...

Lutviana Ulfah tak henti menuai sorotan sejak ia buka suara soal apa yang sebenarnya terjadi di balik pernikahannya dengan Syekh Puji. Bahkan, potret terbaru yang diunggah oleh Lutviana Ulfah juga membuat netizen heboh berkomentar, terutama setelah mereka melihat wajah ayah mertua Syekh Puji yang begitu awet muda.

Dalam sebuah unggahan, Lutviana Ulfah memperlihatkan potret keluarganya yang begitu bahagia. Terlihat jelas dalam potret tersebut, ayah dan ibu, serta dua saudari Lutviana Ulfah melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Lutviana Ulfah pun menuliskan caption singkat dan sederhana yang menggambarkan kebahagiaan keluarganya. "MasyaAllah Tabarakallah. Bapak Ibuk bersama ketiga anak perempuannya," tulis Lutviana Ulfah, Selasa (11/4/2023).

Sederet netizen langsung heboh berkomentar usai menyaksikan potret keluarga Lutviana Ulfah. Mereka pun salfok dengan wajah ayah Lutviana Ulfah yang begitu awet muda.


"Bapaknya masih muda banget," komentar netizen.

"Sama-sama awet muda," imbuh netizen yang lain.

"Bapake bagus dewe (bapaknya cakep sendiri)," timpal netizen lainnya.

"Bener-bener pangling dari sejak njenengan (kamu) kecil dulu. Terlihat aura bahagianya. Semoga bahagianya nular aamiin ya rabbal 'alamin, sehat selalu bunda @ulfahpujiono," ujar netizen yang lain.

Sebagai informasi, pada tahun 2008, pernikahan antara Syekh Puji dan Lutfiana Ulfah yang masih berusia 12 tahun menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi publik. Meskipun menuai polemik, pernikahan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa telah bertahan selama belasan tahun.

Kini, Lutviana Ulfah sudah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Bahkan, Lutviana Ulfah dan Syekh Puji sudah dikaruniai empat anak dari pernikahan mereka.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar