Skip to main content

El Rumi Belum Kenal Bulan Sutena, Maia Estianty Ngebet Jodohkan


El Rumi beberapa waktu ini memang sedang menjadi perhatian netizen. Selain dijodohkan dengan Fuji, El Rumi juga kembali dijodohkan Bulan Sutena yang tak lain adalah seorang TikTokers.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, El Rumi mengaku tak mengenal sosok Bulan Sutena. El Rumi juga mengatakan belum menonton YouTube Maia Estianty yang mengundang Bulan Sutena.

"Saya belum nonton dan nggak tahu Bulan Sutena," ungkap El Rumi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lantas risihkah El Rumi yang terus dijodohkan oleh netizen?

"Risih nggak, saya juga nggak baca. Jadi, biarin aja mereka komentar," sambung El Rumi.

Menurut El Rumi saat ini meski masih seorang diri, tidak ada perasaan kurang bahagia.

"Saya pernah dijodohin sama pilot, pedangdut, artis sana, sekarang sama Tiktokers. Nyatanya apa? Saya masih jomblo dan bahagia," beber El Rumi.

Sebelumnya El Rumi pernah menjalin hubungan dengan Marsha Aruan. Tapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Kini El Rumi menyandang status jomlo dan dijodohkan dengan Fuji mantan kekasih Thariq Halilintar. Fuji sempat meminta netizen untuk berhenti menjodohkan dirinya dengan El Rumi.

Kemudian, kakak Dul Jaelani itu kemudian dijodohkan Bulan Sutena. Hal tersebut dikarenakan Maia Estianty yang beberapa waktu lalu mengundang Bulan Sutena di Channel YouTube miliknya.

"Mungkin Al atau El ada yang mau daftar," jelas Maia Estianty dalam Channel YouTube miliknya.

Malu-malu, Bulan Sutena memilih El Rumi karena lebih humoris.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar