Skip to main content

Sari Yoshida Blak-blakan Ungkap Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad: Mereka Uda Nggak ada…


Alshad Ahmad dikabarkan menikah dengan mantan pacarnya bernama Nissa Asyifa saat masih menjadi kekasih Tiara Andini.

Hal itu diketahui setelah Alshad Ahmad menggugat cerai gugat Nissa Asyifa pada Desember 2022 di Pengadilan Agama Bandung.

Sejak kabar ini viral di media sosial, hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini terus berlanjut.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad dikabarkan telah mengkahiri hubungannya. Hal ini diungkap ibunda Tiara Andini, Sari Yoshida saat ditanya awak media terkati status hubungan mereka.

Namun ekspresi wajah dan sikap Sari mendadak berubah ketika salah seorang wartawan menyebut nama Alshad Ahmad.

Ketika ditanya perihal hubungannya dengan Alshad Ahmad masih terjalin dengan baik atau tidak, Sari pun langsung bergegas masuk ke rumahnya.

“Gak ada, mohon maaf ya,” ucap Sari.

Topik putusnya Alshad Ahmad dengan penyanyi Tiara Andini masih menjadi sorotan netizen.


Bahkan Sari Yoshida, ibu Tiara Andini, menolak mengomentari kondisi putrinya saat ini.  

"Kita enggak berani ngomong apa-apa. Mending tanya dulu ke manajemennya" kata Sari Yoshida, dilansir Viva Bandung dari Youtube Starpro Indonesia pada Selasa, 4 April 2023.

Namun ekspresi wajah dan sikap Sari mendadak berubah ketika salah seorang wartawan menyebut nama Alshad Ahmad.

Terkuaknya masa lalu sepupu Raffi Ahmad itu membuat kedua orang tua Tiara Andini sangat geram.

Bahkan foto kebersamaan Alshad Ahmad dihapus dari Instagram orang tua Tiara Andini.

Situasi semakin parah ketika Alshad terlihat menghindari masalah yang dihadapinya dan meninggalkan Nissa Asyifa Tiara tanpa kepastian.

Sudah seminggu Alshad Ahmad pergi berlibur ke Afrika bersama hewan liar sambil membuat konten untuk channel YouTube-nya.

Sementara itu, saat detik ini tidak ada klarifikasi resmi dari pihak kedunya terkait status hubungan mereka.

Belum jelas apakah keduanya sudah benar-benar putus atau tetap ingin melanjutkan hubungan mereka sejak Alshad dikabarkan telah bercerai dan punya anak dengan mantannya, Nissa Asyifa.

Sayangnya, Tiara Andini masih enggan terbuka soal hubungannya dengan Alshad Ahmad. Namun, banyak video di media sosial yang memperlihatkan Tiara Andini berulang kali saat tampil di atas panggung, menangis dan menghentikan penampilannya. Netizen pun menduga dia masih kesal atas berita menyimpang yang menimpa Alshad Ahmad.

Sementara itu, Alshad Ahmad masih menikmati liburan satwa liarnya di Afrika Selatan. Kabar perceraiannya dengan Nissa Asyifa secara tidak langsung datang saat Alshad berada di Jepang. Namun begitu tiba di Indonesia, ia langsung bersiap untuk pergi ke Afrika. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar