Skip to main content

Stefan William Asyik Rayakan Ultah Pacar: Enak Banget Nggak Ngurusin Anak


Stefan William disebut-sebut asyik merayakan ulang tahun pacar bulenya. Sembari memperlihatkan potret kebersamaan mereka di Singapura, Stefan William mengucapkan selamat ulang tahun pada sang kekasih yang diketahui bernama Ria Andrews.

"Selamat ulang tahun Burrito-ku. Semoga yang terbaik untukmu dan selalu ingat kamu memiliki hati yang baik. Aku sangat mencintaimu," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (13/4/2023).

Unggahan yang didedikasikan Stefan William untuk sang kekasih langsung dibanjiri beragam komentar negatif. Kebanyakan menyinggung tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak-anak Celine Evangelista.

Celine diketahui merawat empat anaknya sebagai single parent. Meski tetap memberi nafkah, Stefan William disebut jarang menghubungi anak-anaknya.

"Ini bapak enak banget nggak riweh ngurusin anak. Mana anaknya dua masih kecil-kecil lagi," komentar akun @tien*****.

"Anaknya kangen, kalau ditanya suka berkaca-kaca matanya, lah bapaknya cuman perempuan aja yang ada di otaknya," cibir akun @arlana*****.

"Heran banget, kalau anaknya yang ultah kagak ada tuh dia ngucapin, padahal kan lebih penting anak ya," sentil akun @erna*******.

Sementara itu, Stefan William juga terseret kasus pencucian uang crazy rich Wahyu Kenzo. Kabarnya Stefan dan sederet artis yang diduga terlibat sudah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh tim advokat MZA & Partners.

Selain Stefan William, nama-nama lain yang ikut terseret adalah Raffi Ahmad, Rian D'Masiv, Atta Halilintar, Judika, Haji Faisal, Dokter Tirta dan Gus Miftah. Mereka diduga menerima aliran dana melalui kontrak sebagai brand ambassador, hadiah, hingga pelelangan barang.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar