Skip to main content

Minta Doa, Adinda Thomas Akan Menikah Tahun Ini Usai Dilamar Raka Akmal


Aktris muda Adinda Thomas akan segera melepas status lajangnya.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku akan menggelar acara pernikahan dengan tunangannya dalam waktu dekat ini.

"Tahun ini," ucap Adinda Thomas melansir dari detikcom pada Minggu (21/5).


Namun Adinda Thomas enggan membocorkan terkait persiapan dan rencana pernikahannya pada tahun ini.

Ia hanya mengatakan bahwa pernikahannya akan diselenggarakan di Jakarta.

Bintang film KKN di Desa Penari ini pun meminta doa untuk kelancaran menjelang hari bahagianya tiba.

"Minta doanya ya," pintanya.


Pada 7 Mei lalu, Adinda Thomas dan Raka Akmal telah menggelar acara lamaran. Acara tersebut berlangsung intim hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

"Dengan ridho kedua orang tua serta seluruh keluarga dan teman, akhirnya kami bisa menuju ke langkah yang baik. Untuk cinta, tawa dan bahagia selamanya," tulis Adinda mengutip dari Instagramnya.

Sebelum menggelar acara pertunangan resmi, Raka Akmal melamar Adinda Thomas dengan cara yang romantis di di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura.

Momen tersebut sempat menjadi topik perbincangan hangat karena banyak yang penasaran dengan kehidupan asmara Adinda Thomas.

Selama ini, perempuan asal Bandung ini jarang mengumbar soal kehidupan pribadinya di media sosial. Sang tunangan pun bukan dari kalangan artis.

Diketahui mereka memang telah berpacaran tapi tidak diketahui sejak kapan Adinda Thomas dan Raka Akmal menjalin asmara. Sebentar lagi keduanya akan menjadi pasangan suami istri yang sah.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar