Skip to main content

Tenri Anisa Geram ke Inara Rusli Ungkap Virgoun Lebih Doyan Berhubungan Intim Dengannya


Nama Tenri Anisa atau Tenten Anisa tengah menjadi perbincangan hangat setelah Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun dengan perempuan tersebut.

Inara Rusli bahkan membeberkan identitas Tenten Anisa beserta dengan akun media sosial sang perempuan.

Tak tinggal diam, Tenten Anisa akhirnya membalas sindiran-sindiran yang diberikan oleh Inara Rusli itu di media sosialnya.

Ia terkesan menantang Inara Rusli dan menyebut bahwa Virgoun lah yang mengejar-ngejarnya.

"Tanya dulu ke suami, kenapa doyan ke saya dan bukan ke kamu. Suamimu yang duluan ngejar saya, bukan saya yang ngejar suamimu," ujarnya dalam akun Facebook yang dikutip VIVA Bandung, Minggu (30/4/2023).

Mengetahui hal itu, Inara Rusli kembali membalas pesan Tenten di akun media sosialnya. Tak hanya itu, rupanya Inara juga memiliki niatan untuk melaporkan Tenten ke pihak berwajib karena berselingkuh dengan Virgoun.

"Ngapain tanya, sejagad Indonesia juga tahu kenapa, karena lebih ekonomis.  (krim cuci x ah ekonomi).Yaudah duduk manis ya, tunggu panggilan polwan," balas Inara.

Tak mau kalah, Tenten Anisa kembali membalas pernyataan Inara Rusli yang ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

"Lu pikir Gw Takut? atas dasar apa Polwan nangkap GW? Suami yang doyan GW kok lu yang kepanasan? Yang disalahin Itu suami lu Bukan gw, Beraninya nyindir dan posting DI IG, Sini lu,Bercadar kok nyindir Malu ama pakain," balasnya lagi.

Vokalis grup Last Child Virgoun dan Tenri Ajeng tengah menjadi perbincangan hangat karena isu perselingkuhan keduanya dibongkar oleh Inara Rusli.

Dalam unggahannya, Inara Rusli menuding bahwa Virgoun menjalin hubungan spesial dengan perempuan bernama Tenri Anisa atau Tenten Anisa.

Atas kabar tersebut, Tenten Anisa pun menjadi bulan-bulanan netizen yang mengulik kehidupan pribadinya. Melansir dari akun Facebook yang diduga miliknya, Tenten diketahui bersekolah di SMK Negeri 3 Tangerang.

Saat masih duduk dibangku sekolah, ia pernah curhat di akun Facebooknya tentang asmara.

"Jangan memberi harapan di awal jika memang akhirnya tidak ingin memberi kepastian. Tolong hargai orang lain," tulisnya.

Tak hanya itu, dalam akun Facebook Tenri Ajeng juga menyinggung masalah perawan dan munafik. "Alhamdulillah 17 tahun masih perawan." "Lebih baik sedikit nakal tapi jujur, daripada pura pura alim tapi munafik," tulisnya lagi.

Atas viralnya berita dirinya dan Virgoun, kini unggahan tersebut rapat dikomentari oleh netizen. Virgoun Pernah Bawa Selingkuhannya ke Rumah Inara Rusli istri dari vokalis band Last Child, Virgoun membongkar perselingkuhan suaminya sendiri di media sosial.

Inara Rusli membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial. Tak hanya itu Inara Rusli juga menyertakan bukti-bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain.

Melansir viva.co.id, Inara mengungkap dugaan perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2021.  Virgoun diduga telah menjalin hubungan dengan wanita lain saat masih terikat pernikahan dengan Inara. 

Adapun bukti-bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain berupa foto-foto, surat perjanjian dan bukti transfer di rekening. 

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek (rekening) pribadinya," kata Inara Rusli beberapa waktu lalu.

Inara mengaku capek karena sudah berkali-kali diberi kesempatan namun tidak pernah berubah.  Inara juga mengaku sudah bertemu dan mengenal wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun. 

Bahkan, wanita itu pernah dibawa Virgoun ke rumah dan bertemu langsung dengan Inara Rusli pada momen Idulfitri tahun 2022 lalu. Saat itu, Inara tidak menaruh kecurigaan apapun. 

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu. Enggak curiga, saya lillahitaala aja. Entar juga ada aja informan atas seijin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," kata Inara Rusli. 

Terkait nasib rumah tangganya dengan Virgoun, Inara tidak memberi jawaban pasti dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.  "Wallahualam. Kita lihat saja nanti (terkait bertahan atau mengakhiri pernikahan)," ucap Inara.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar