Skip to main content

Memes Prameswari Diam-diam Menikah, Ini Sosok Pria yang Merebut Hatinya


Tanpa banyak koar-koar, Memes Prameswari rupanya sudah menikah. Padahal, sebelum ini Memes sempat digosipkan dekat dengan Billy Syahputra hingga dugaan dinikahi Sule.

Memes Prameswari membagikan potret pernikahannya pada Senin (1/5/2023). Pria yang berhasil merebut hati Memes bernama Adya Laksmana Sudradjat.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya," tulis Memes Prameswari dalam caption unggahannya di Instagram.

"Dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir ( QS. Ar-Ruum Ayat 21 )," tutup Memes.

Diaz Hendropriyono terlihat hadir sebagai salah satu saksi pernikahan Memes. Ternyata Memes telah membagikan potretnya dengan gaun pengantin pada Sabtu (30/4/2023) yang merupakan tanggal pernikahannya.

"Selamat ya Memes maaf aku gak bisa hadir karena udah ada jadwal di Bandung sekali lagi selamat dan SAMAWA ya yang pertama dan yang terakhir," komentar Sule di postingan tersebut.

Billy Syahputra pun ramai di-mention warganet dalam potret pernikahan Memes Prameswari. Pasalnya kisah asmara Billy belum juga berakhir di pelaminan.

"Waduh bang @bilsky16 gimana nih kok ditinggal mulu," komentar akun @dedy***. "Gak punya pendirian dia mah, kek nya masih jiwa muda," sindir akun @garuda***.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar