Skip to main content

Dipuji bak Taman Surga, Suasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman Bikin Netizen Jatuh Cinta


Dipuji bak Taman Surga, Suasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman Bikin Netizen Jatuh Cinta

Sus Rini akhirnya bisa mudik ke kampung halaman di Ciamis, Jawa Barat. Setibanya di sana, pengasuh Rayyanza itu langsung memamerkan suasana di sekitar rumahnya yang masih asri.

Sus Rini diketahui sudah sekitar satu tahun kerja mengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena tidak pulang ketika Lebaran kemarin, Sus Rini baru mudik setelahnya.

Dilihat dari unggahan YouTube Rans Entertainment, Sus Rini mengaku pulang tanggal 5 Mei 2023. Ia akan menikmati waktu di kampung halaman selama sekitar satu minggu.


Pada Sabtu (6/5/2023), Sus Rini terpantau sudah tiba di rumah. Pemilik nama lengkap Rini Perdiyanti itu antusias membagikan video berisi suasana di sekitar rumahnya yang masih begitu sejuk dan asri.

Sus Rini membuka videonya dengan memperlihatkan bunga mawar di halaman. Selanjutnya, ia menyorot suasana sekitar rumah yang dipenuhi berbagai tumbuhan, mulai dari pohon pisang hingga jagung.

"Sayang gunungnya ketutup awan," tulis Sus Rini mengiringi Instagram Story-nya, Sabtu (6/5/2023).

Suasana rumah Sus Rini di kampung halaman sukses menarik perhatian usai Story-nya dibagikan ulang oleh akun TikTok @rayanza626. Banyak netizen yang terpukau dengan keindahan suasana rumah Sus Rini.

"Sus, rumahnya nyaman banget," puji netizen.

"Masya Allah, taman surga dunia, sejuk, tenang," imbuh yang lain.

"Rumahnya Sus Rini nayman banget, banyak pohon-pohon dan tanaman," komentar netizen.

"Enakeun ih Sus rumahnya, betah juga dekat gunung," celetuk lainnya.

Ada juga netizen yang berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa berkunjung ke rumah Sus Rini suatu saat ini. Pasangan Sultan Andara ini memang diketahui tak ragu untuk bertamu ke rumah karyawannya, salah satunya kediaman Lala pengasuh Rafathar di Lampung.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar