Skip to main content

Ngaku Hamil Usai Dilamar, Ini 8 Potret Lawas Millen yang Ganteng Gak Ketolong Saat Masih Remaja


Millen keponakan Ashanty selama kurang lebih sepekan jadi bahan perbincangan hangat netizen. Sosok yang sejauh ini diketahui sebagai seorang laki-laki ini mengaku berbadan dua usai dilamar kekasih bulenya.

Meski kini dikenal cantik dan body goal, Millen dulunya memiliki penampilan yang sangat tampan. Gak percaya? Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu potret lawas Millen yang saat ini sedang banyak disorot oleh netizen, khususnya hubungannya dengan seorang bule.


Meski hubungannya dengan sang kekasih sarat akan sensasi serta kontroversi, nyatanya Millen baru saja dilamar oleh Lionel Lee.


Sosoknya mendadak kian ramai disorot usai nyatakan hamil. Menariknya, kabar tersebut menyebar usai dirinya belum lama dilamar.


Kendati sarat akan kontroversi mengingat dirinya hingga kini berstatus sebagai seorang laki-laki, keduanya tetap nikmati momen bahagia bersama.


Terlepas dari kabar tersebut, rupanya terdapat akun yang sengaja mengabadikan sosok Millen saat tampil ganteng.


Tentunya sosoknya yang dulu sangat berbeda dari dirinya yang saat ini dikenal sangat cantik, bahkan disebut lebih cantik dari wanita tulen.


Tak perlu dipungkiri lagi, sosoknya sebelum bertransformasi sangat lah tampan. Momen serta foto yang dibagikan rupanya didominasi semasa Millen sekolah.


Bila dibandingkan dengan sosoknya saat ini bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar