Skip to main content

Mahar Rp600 juta Jessica Mila Dibandingkan dengan Mahar Syahrini: Beda 7 Kali Lipat


Pernikahan Jessica Mila menuai banyak sorotan, salah satunya lantaran nominal mahar yang diterima sang aktris tergolong fantastis hingga mencapai Rp600 juta dari Yakup Hasibuan. Tapi, di tengah heboh itu, publik tampaknya perlu mengingat kembali ada sepasang selebriti yang pernah menerima mahar hampir tujuh kali lipat dibanding Jessica Mila. Sosok itu adalah Syahrini.

Baru-baru ini Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melangsungkan hari bahagianya setelah akhirnya menikah. Pernikahan mereka menuai sorotan lantaran besaran sinamot atau mahar yang mencapai Rp600 juta.

Meski tergolong besar, besaran mahar Jessica Mila nyatanya belum mampu menyaingi mahar yang diterima Syahrini.

Syahrini yang resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu mendapat mahar dari mantan kekasih Luna Maya itu senilai Rp40 miliar.

Rinciannya, yakni berupa satu set perhiasan drop earring, lalu ada gelang 10 karat, cincin 11 karat kemudian ada kalung berbentuk oval.

Sementara itu di tengah kabar mencuatnya mahar Jessica Mila yang mencolok, ayah mertuanya yakni pengacara Otto Hasibuan tak banyak memberikan keterangan.

Meski begitu ia tak menampik bila nilainya besar, ada yang menyebut seharga rumah hingga senilai Rp600 juta.

Lahir di kota Langsa, Nangroe Aceh Darussalam pada 3 Agustus 1992 lalu, Jessica Mila merupakan anak dari Bambang Sutarjo (alm) dan Jane Magdalena.

Jessica Mila sendiri memiliki seorang kakak bernama Rizky Fabriyando. Meski lahir di Aceh, kini ia tinggal di Jakarta untuk berkarir sebagai model sekaligus aktris.

DIketahui ia merupakan lulusan dari SMA Negeri 70 Jakarta, dan berhasul meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Bina Nusantara. Tentu, jika menilik latar belakang pendidikannya, dapat disimpulkan bahwa Jessica merupakan seorang yang memiliki tingkat intelegensi di atas rata-rata.

Karir Jessica Mila sendiri juga dapat dikatakan cukup cemerlang. Sejak kemunculannya di sinetron Cinta SMU pada 2002 lalu, ia juga turut membintangi beberapa film layar lebar, serial web, serta FTV dan model video klip. (Ernest)

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar