Skip to main content

10 Foto Apartemen Gisela Cindy di Toronto Kanada, di Lantai Terbawah Tapi Nyaman dan Cantik Banget


Tinggal dan berkarier di Kanada, Gisela Cindy diketahui sudah membeli apartemennya sendiri yang terletak di Toronto. Adik Gracia Indri itu pun belum lama ini mengunggah video house tour lewat kanal YouTube-nya. Di sanalah kamu bisa melihat berbagai sudut apartemennya yang nyaman dan cantik banget. Penasaran?


Lewat video house tour di kanal YouTube-nya, Gisela Cindy memperlihatkan isi rumahnya, sebuah apartemen yang telah dibelinya sendiri di Toronto, Kanada.


Mengakui pecinta warna hitam, putih, dan gold, Gisela Cindy pun memilih interior rumahnya dengan perpaduan konsep yang elegan dan modern. Uniknya, ia suka mengoleksi magnet kulkas dari semua kota maupun negara yang pernah dikunjungi.


Setelah area pantry, terdapat sebuah meja makan yang cukup besar yang berada di ruang tengah.


Tepat di samping meja makan, ada ruang bersantai dan nonton TV, serta sofa favoritnya yang berwarna abu-abu.


Membeli apartemen di lantai terbawah, Gisela pun mengaku senang punya patio yang menghadap langsung ke area taman dan playground.


Apartemen mungil yang punya 2 kamar ini rupanya juga punya laundry room terpisah yang semuanya terlihat rapi karena sudah ditata oleh ibunda Gisela Cindy.


Pada house tour kali ini, Gisela juga sempat memperlihatkan penampakan kamar sang ibu yang cukup mungil namun tetap nyaman.


Ia pun mengajak para subscribers-nya melihat langsung isi kamarnya yang terlihat lebih besar dan bahkan dilengkapi sofa panjang yang terlalu sayang untuk dijual lagi.


Di kamarnya, Gisela Cindy juga punya walking closet yang nggak banyak isinya. Ia hanya punya sedikit baju berwarna hitam, putih, dan abu-abu.


Di ruangan lainnya ada gudang alias ruang serbaguna yang masih berantakan karena berbagai ada banyak kerdus dan barang-barang yang belum tahu akan diletakkan di mana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar