Skip to main content

Video Lawas Diduga Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Beredar di Medsos, Warganet Emosi: Ingat Balasan dari Tuhan...


Rumah tangga Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, di media sosial kini beredar video yang diduga dokumentasi pernikahan mereka yang dilakukan pada 2009 lalu.

Padahal diketahui ketika itu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah siri, alias menikah di bawah tangan, setelah bercerai dengan Maia Estianty pada 2008.

Salah satu akun medsos yang menggunggah video pernikahan itu yakni akun Instagram @lambe.pedes.official pada Sabtu (19/8/2023).

“Flashback, saat dani dan mulan terlihat bahagia sekali,” demikian tulis admin akun tersebut mengiringi unggahannya.

Dalam video itu terlihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah berada di sebuah pelataran yang dihiasi dengan kain putih.

Dhani memakai jas berwarna hitam, sementara Mulan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Keduanya layaknya sepasang pengantin yang sedang melangsungkan pernikahan. Terlebih Dhani sempat terlihat memasangkan cincin ke jari Mulan dan mencium mesra keningnya.

Usut punya usut, video tersebut bukanlah dokumentasi pernikahan keduanya, melainkan syuting video klip salah satu lagu Mulan yang berjudul Tiada Kata.

Sementara Ahmad Dhani dalam video klip itu hanya menjadi model. Meski begitu, penggalan video tersebut sukses memancing reaksi para warganet.

Unggahan tersebut dipenuhi dengan komentar miring warganet yang menganggap Mulan sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia.

“Teman tapi mesra jadi kenyataan,” celetuk salah satu warganet.

“Bahagia di atas luka orang,” timpal warganet lainnya.

“Tengok aja blsn dr Tuhan nanti apa....tega bgt ngerampas suami tmn sendiri,” tulis salah satu warganet.

Sumber : Suara.com

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar