Skip to main content

Nursyah sampai Bawa-bawa Al Quran, Arie Kriting Akhirnya Ngaku Soal Ilmu Hitam: Memang Tak Segampang Itu...


Nursyah masih bersikeras meyakini anaknya, Indah Permatasari, telah menjadi korban guna-guna Arie Kriting sehingga keduanya berujung menikah tahun 2021 silam.

Bahkan kali ini Nursyah semakin berani menghina Arie sambil menopang Al Quran di kepalanya, sebagaimana dilihat di akun Instagram @rumpii_asiik.

"Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," kata Nursyah, dikutip pada Minggu (20/8/2023). "Yang baik-baik itu cuma ini doang, saya tahu seluruh Indonesia yang DM saya."

Namun tuduhan memakai ilmu hitam ini ditanggapi santai oleh Arie, bahkan dijadikan tema untuk pertunjukan stand up comedy-nya.

Bukan tanpa alasan, sebab Indah sendiri membantah bila Arie sudah mencuri hatinya dengan bantuan ilmu hitam sebagaimana dituduhkan Nursyah. Hal itu juga yang membuat Indah dan Arie memilih diam menghadapi berbagai tudingan Nursyah.

"Karena nggak bener, jadi kayak ya udahlah ya, mau diapain lagi? Kita mau bicara kayak gimana juga kalau memang nggak percaya atau nggak mau denger, kita nggak bicara apa-apa juga. Ya udah diem aja," ujar Indah, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sementara Arie kemudian mengklarifikasinya sambil menyerempet membahas soal pertunjukan stand up comedy-nya yang bertajuk "Ilmu Hitam".

"Ilmu hitam itu sebenarnya referensi saya sebagai orang Timur, yang mungkin cenderung masuk kategori orang kulit hitam lah di Indonesia," ujar Arie.

"Kami harus melakukan banyak sekali perjuangan, kami harus memiliki banyak sekali pengetahuan-pengetahuan, yang mungkin bisa menjaga kami untuk bisa survive seperti orang lain. Karena kadang-kadang buat kami yang orang-orang kulit hitam ini tidak segampang itu," lanjutnya menegaskan.

Meski begitu, Arie dan Indah selama ini terus berusaha membuktikan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja kendati Nursyah tak kunjung memberikan restu.

Bahkan Arie mengatasnamakan rumah yang tengah dibangunnya untuk Indah, membuat publik semakin kompak mendoakan keduanya agar terus berbahagia.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar