Skip to main content

Disindir Miliki Wajah Lebih Tua dari Nikita Mirzani, Lolly: Aku Masih Natural!


Pertikaian Laura Meizani Mawardi alias Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani terus menjadi sorotan warganet.

Setelah sebelumnya pakaian Lolly dihina mirip taplak meja, kini remaja itu kembali dicibir wajahnya tampak lebih tua dari sang ibu. 

Tak terima pernyataan tersebut, Lolly pun tampak ngegas dengan mengatakan wajahnya masih natural. Sementara Nikita Mirzani tampak lebih muda karena hasil operasi.

"Benang, nge-detoks, nge-filler, aku masih natural belum diapa-apain," ujar Lolly, dalam video yang diunggah ulang akun @lambehofficial, dikutip Kamis (24/8/2023).

"Mama aku kan sudah hasil operasi," sambungnya.


Remaja 16 tahun itu juga menyebut Nikita Mirzani bisa tampak lebih muda karena melakukan operasi plastik, beda dengan dirinya yang memang masih muda karena umur.

"Kan kalau mudaan emaknya kan ya memang perawatan, kan namanya artis, artis kan memang kayak gitu perawatan," jelas Lolly.

"Aku aja masih muda, ngapain aku begitu," imbuhnya lagi.

Melihat reaksi Lolly tersebut warganet memberikan beragam reaksi. Sebagian menilai wajah gadis itu adalah wajah Nikita Mirzani saat muda, sebagian lain merasa miris dengan perkataan anak itu kepada ibu kandungnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar