Skip to main content

Jadi Puteri Remaja, Ini 8 Potret Terbaru Raihana Zemma Anak Perempuan Sahrul Gunawan yang Makin Menawan


Rihana Zemma Gunawan, anak kedua Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ini sekarang bergelar Puteri Remaja Batik DKI Jakarta 2023. Sejak menyandang gelar tersebut, Zemma pun mulai banyak kegiatan, dari mulai fashion show, dan terbaru menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023 lalu. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Raihana Zemma anak Sahrul Gunawan? Cek di sini!


Jadi finalis ajang Puteri Anak dan Remaja DKI Jakarta 2023, Raihana Zemma Gunawan sukses menyabet penghargaan sebagai Puteri Batik Remaja DKI Jakarta 2023. 


Memperingati Hari Anak Nasional beberapa waktu yang lalu, Zemma juga turut hadir sebagai Puteri Remaja Batik DKI Jakarta 2023. Di sana ia juga jalani fashion show.


Mendapat penghargaan tersebut, Zemma pun kini sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Seperti pemotretan, dan menghadiri banyak acara penting. 


Seperti pemotretan beberapa waktu lalu, dara kelahiran 28 Januari 2009 ini tampak begitu memesona saat jalani pemotretan sebuah brand batik lokal. 


Gak cuma acara di Jakarta saja, gadis cantik yang kini berusua 14 tahun ini juga terbang ke Bali sebagai perwakilan di gelaran Bali Fashion Trend 2023.


Di acara fashion tahunan yang digelar di Discovery Mall Bali itu, Zemma mengenakan dress panjang bermotif batik. Zemma pun begitu menawan.  


Dan tepat di tanggal 17 Agustus 2023 kemarin, Raihana Zemma juga turut menjadi tamu undangan di Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta. 


Tak lupa, ia juga menyempatkan berfoto dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Zemma sendiri mengaku kalau momen Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI menjadi momen yang tak terlupakan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar